Ucapan Selamat Terus Bergulir Atas Pelantikan Bupati Samosir Vandiko dan Martua -->

VIDEO

Ucapan Selamat Terus Bergulir Atas Pelantikan Bupati Samosir Vandiko dan Martua

Radio samoir Green
Rabu, 28 April 2021

"Selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati Samosir yang baru dilantik pada 26 april  kemarin," ujar Roland Sitanggang.

GREENBERITA.com
- Ucapan selamat dan sukses terus bergulir dari seluruh kalangan pasca pelantikan Vandiko Timoteus Gultom dan Martua Sitanggang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Samosir pada Senin 26 April 2021 oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Medan. 


Seperti halnya dari Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Samosir Roland MR Sitanggang., S.H mengucapkan Selamat dan Sukses kepada pasangan Vandiko Timoteus Gultom dan Martua Sitanggang.


"Selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati Samosir yang baru dilantik pada 26 april  kemarin," ujar Roland Sitanggang.


DPC PBB Samosir 

Bersama para pengurus di Kantor Sekretariat PBB DPC Samosir pada Rabu 28 April 2021, Roland menyampaikan rasa bangga karena pasangan ini adalah kolaborasi dari orang muda yang energik dan orang tua yang sudah pengalaman di birokrasi.


"Ada rasa kebanggaan tersendirilah ya, selain karena pak wakil se marga dengan saya, mereka ini kan kolaborasi dari orang muda yang energik dan orang tua yang sudah pengalaman di birokrasi," tutur Roland.


Terkait harapan PBB kedepannya, Roland Sitanggang mengatakan berharap Bupati dan Wakil Bupati Samosir yang baru dilantik agar  menjalin hubungan yang lebih erat lagi dan bekerjasama yang baik kepada kaum muda yang ada di Kabupaten Samosir dalam menjalankan beberapa program kerjanya.


"Semoga Bupati dan Wakil Bupati yang baru ini dapat meningkatkan kerjasama yang baik dengab para kaum muda yang ada di Samosir dalam menjalankan beberapa program kerja, saya rasa itu" harap Roland Sitanggang.

(GB-elim09)

Loading...