Lakukan Aksi Simpatik, Ini Harapan FBI Samosir Kepada Bupati Samosir -->

VIDEO

Lakukan Aksi Simpatik, Ini Harapan FBI Samosir Kepada Bupati Samosir

Radio samoir Green
Rabu, 28 April 2021

Dewan Pimpinan Cabang Forum Batak Intelektual (FBI) Samosir melakukan aksi simpatik disekitaran Terminal Onan Baru Pangururan, Kabupaten Samosir pada Rabu, 28 April 2021.

GREENBERITA.com
- Dewan Pimpinan Cabang Forum Batak Intelektual (FBI) Samosir melakukan aksi simpatik disekitaran Terminal Onan Baru Pangururan, Kabupaten Samosir pada Rabu, 28 April 2021.


Dalam kegiatan yang dipimpin dipimpin Wakil Ketua DPC FBI Samosir, Ambrosius Simbolon ini dilakukan pembagian air mineral kepada para petugas dinas perhubungan yang sedang bertugas.


Menyikapinya, Plt Kadis Perhubungan Sardo Rumapea dan jajarannya mengapresiasi dan menyambut positif.

Dishub yang bertugas dibawah terik matahari tapi tetap setia melayani pengendara disekitar Onan Baru.


"Kami Dinas Perhubungan  Kabupaten Samosir mengucapkan terima kasih atas perhatian kalian kepada kami," ujar Sardo Rumapea.


Sementara itu, Wakil Ketua FBI Samosir  Ambrosius Simbolon mengutarakan bahwa kegiatan ini bertujuan selain untuk aksi simpatik juga mengingatkan pemerintahan baru di Kabupaten Samosir tentang macetnya jalan sekitaran Pangururan setiap hari pekan besar di Pangururan khususnya hari Rabu.


FBI Samosir juga berharap agar pemerintah kabupaten Samosir bisa membangun satu tempat untuk lahan parkir luas sehingga tidak terjadi lagi kemacetan khusunya di kota Pangururan.


"Kami FBI Kabupaten Samosir berharap agar kebijakan kami ini bisa ditindak lanjuti Bupati baru kabupaten Samosir," ujar Ambrosius Simbolon.


FBI Samosir berharap saran ini didengarkan demi terwujudnya perubahan di Kabupaten Samosir sehingga mendukung pembangunan di kabupaten Samosir. (Gb-ambosius12)


Loading...