Notification

×

Iklan

Iklan

PSG Selangkah Lagi Menuju Semi Final Liga Champion

12 Apr 2021 | 13:00 WIB Last Updated 2021-04-12T06:01:21Z

Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengaku girang dapat berhadapan dengan kiper Bayern Munich, Manuel Neuer.
GREENBERITA.com - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengaku girang dapat berhadapan dengan kiper Bayern Munich, Manuel Neuer.

Teraktual, PSG secara mengejutkan mampu kalahkan Bayern dengan skor 3-2 pada leg pertama perempat-final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (8/4) dini hari WIB.

Mbappe mencetak dua gol (3’, 68’) dan satu lainnya disumbangkan oleh Marquinhos (28’). Sementara dua gol Bayern masing-masing diciptakan oleh Eric Maxim Choupo-Moting (37’) dan Thomas Mueller (60’), rilis gol.com 


Yang menarik, keunggulan instan PSG terjadi setelah sepakan Mbappe ke tiang dekat salah diantisipasi Neuer.

"Saya selalu suka bermain melawan pemain terbaik di dunia dan Manuel Neuer adalah salah satu penjaga gawang terbaik dalam sejarah,” ucap Mbappe selepas pertandingan.

"Saya tidak merasakan tekanan apapun. Kami bermain di final [tahun lalu] melawan dia dan gagal mencetak gol,” tutur pemain berusia 22 tahun.


"Tapi, ini pertandingan berbeda. Saya mencetak dua gol, tapi saya akan hadapi dia lagi dan saya berharap bisa mencetak gol lagi,” pungkasnya.

Dengan brace pada laga ini, Mbappe jadi topskor kedua pemain asal Prancis pada fase gugur Liga Champions, melampaui Thierry Henry dengan 13 gol.

Adapun laga leg kedua akan digelar di Parc des Princes pada Rabu (14/4) dini hari WIB.

(gb-rizal/ rel)