Ober Gultom di Homestay Huta Tinggi: Tetap Jaga Budaya dan Kearifan Halak Batak -->

VIDEO

Ober Gultom di Homestay Huta Tinggi: Tetap Jaga Budaya dan Kearifan Halak Batak

Radio samoir Green
Minggu, 25 April 2021

Ober Gultom yang juga merupakan penasehat tim transisi Bupati Samosir Terpilih Vandiko Timotius Gultom dan Martua Gultom berkunjung bersama Josmar Naibaho dan Fernando Sitanggang dan disambut Kepala Dinas Seni dan Budaya, Waston Simbolon serta pengelola homestay, Tetty Naibaho serta Kepala Desa Huta Tinggi, Pargaulan Silalahi.

GREENBERITA.com
 - Guna meningkatkan kemampuan desa untuk mandiri dengan budaya kearifan lokalnya di Kabupaten Samosir, perlu mendorong warga desa untuk maju dan terus berkembang melalui keterlibatan pemerintah daerah.

Hal itu disampaikan Ober Gultom, Pemerhati dan Pelaku Pembangunan Samosir ketika berkunjung ke Desa Huta Tinggi pada Jumat, 24 Maret 2021.

Ober Gultom yang juga merupakan penasehat tim transisi Bupati Samosir Terpilih Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang berkunjung bersama Josmar Naibaho dan Fernando Sitanggang dan disambut Kepala Dinas Seni dan Budaya, Waston Simbolon serta pengelola homestay, Tetty Naibaho serta Kepala Desa Huta Tinggi, Pargaulan Silalahi.
Ober mengapresiasi keberadaan Desa Wisata Huta Tinggi yang telah berhasil mendatangkan kunjungan wisatawan baik domestik dan internasional dengan wisata susu kerbau, sehingga kedepan setiap desa yang ada di Samosir bisa produktif dan kreatif seperti halnya Desa Huta Tinggi.
(gb-rizal/rel)


Untuk lebih jelas apa saja kegiatan Ober Gultom selama di Huta tinggi simak vidio berikut ini;


Loading...