Kapolres Samosir dan IWO Berbagi Kasih Dengan Jurnalis ke RS Hadrianus Sinaga -->

VIDEO

Kapolres Samosir dan IWO Berbagi Kasih Dengan Jurnalis ke RS Hadrianus Sinaga

Radio samoir Green
Jumat, 16 April 2021

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Samosir bersama para jurnalis dari IWO (Ikatan Wartawan Online) Samosir melakukan kunjungan kepada keluarga jurnalis yang sedang sakit di RSUD Hadrianus Sinaga
GREENBERITA.com - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Samosir bersama para jurnalis dari IWO (Ikatan Wartawan Online) Samosir melakukan kunjungan kepada keluarga jurnalis yang sedang sakit di RSUD Hadrianus Sinaga, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir pada Jumat malam, 16 April 2021.


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH, MH dan Ketua IWO Samosir Fernando Sitanggang, SH., MH mengunjungi keluarga jurnalis Petrus Tampubolon wartawan wahana.com dan keluarga jurnalis Jepry Sitanggang, wartawan media delegasi.


Pada kunjungan tersebut, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon memberikan pesan supaya sang ibu dapat segera disembuhkan Tuhan Yang Maha Baik.


"Bila seorang ibu sakit, maka seisi keluarga pasti langsung susah dan repot, karena sejatinya peranan ibu sangat vital ditengah keluarga, terkhusus kepada anak-anak," ujar Kapolres Samosir.


Josua Tampubolon juga berharap kepada keluarga Petrus Tampubolon agar selalu berdoa untuk kesembuhan seluruh keluarga.


Masih diruangan yang sama, usai menjenguk keluarga Petrus Tampubolon, Kapolres Samosir Josua Tampubolon langsung terenyuh hatinya melihat seorang ibu boru Sitanggang yang sedang sakit dan langsung memberikan bantuan spontanitas.


Setelahnya, AKBP Josua Tampubolon kembali mengunjungi keluarga jurnalis Jepry Sitanggang yang baru mendapatkan sukacita atas lahirnya anak ketiga pada keluarganya.


"Semoga si anak dan Ibu semakin sehat dan diberkati Tuhan senantiasa," tutur AKBP Josua Tampubolon.


Sementara itu, Fernando Sitanggang juga memberikan dukungan doa kepada keluarga Petrus Tampubolon agar dipulihkan dari semua sakitnya.


"Inang, cepatlah sembuh dan menuruti perkataan dokter untuk setiap obat yang diminum sambil terus berdoa," ujar Fernando Sitanggang.


Secara spontan, Kapolres Samosir dan Ketua IWO Samosir memberikan dukungan kasih dan bantuan kepada kedua kedua keluarga jurnalis guna meringankan beban keluarga.


Jurnalis Petrus Tampubolon dan Jepry Sitanggang menyampaikan apresiasi yang tinggi sembari mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Samosir dan IWO Samosir atas doa dan dukungan kasih yang telah diberikan kepada keluarganya.


Turut hadir pada kunjungan ini Koordinator Humas IWO Samosir, Andrey Siregar, Edward Limbong dan Angga Sagala. 

(GB-ferndt01)

Loading...