Apa Kata Wagub DKI Tentang Danau Toba ? -->

VIDEO

Apa Kata Wagub DKI Tentang Danau Toba ?

Radio samoir Green
Selasa, 06 April 2021


Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (ARIZA) menghadiri acara FGD dan pelantikan pengurus Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT) di Hotel Borobudur

GREENBERITA.com -
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (ARIZA)
 menghadiri acara FGD dan pelantikan pengurus Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Kamis (1/4/2021). Ariza mengaku sangat bahagia menghadiri acara itu.


"Hari ini kami bahagia sekali. Memakai kain Ulos, menari mengikuti alunan Gondang Batak akan jadi kenangan abadi," ujar Ariza dalam akun media sosialnya, Kamis malam.

Terima kasih sekali untuk sahabat saya Ketua Umum DPP KMDT Bapak Edison Manurung, seluruh pengurus, panitia dan warga Batak khususnya di Jakarta".


"Terima kasih sekali untuk sahabat saya Ketua Umum DPP KMDT Bapak Edison Manurung, seluruh pengurus, panitia dan warga Batak khususnya di Jakarta".


Ariza menceritakan, pengurus yang dilantik mengenakan seragam putih dan kain Ulos, perpaduan yang begitu keren.


"Kami sangat senang dan mengapresiasi semangat serta komitmen teman-teman dari KMDT untuk menjadikan Jakarta sebagai corong wisata Danau Toba. Sebuah ide yang kreatif dan visioner. Mari bersama kita sehatkan internet dengan membuat dan memposting konten2 tentang pariwisata, umkm, dll," tulisnya.

"Hidup hanya sekali, jangan lupa ke Danau Toba setelah pandemi," kata Ariza


Ariza juga mengaku pemaparan gagasan yang disampaikan membuat dirinya fokus mendengarkan dan mengikuti acara dari awal sampai selesai. "Hidup hanya sekali, jangan lupa ke Danau Toba setelah pandemi," katanya.

Hadir bersama Ariza dalam acara itu Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (virtual); Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsudin (virtual); Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno (virtual); Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (virtual); Bupati Kabupaten Tapanuli Utara (virtual), Ketua Dewan Pakar Bidang Hukum DPP KMDT Otto Hasibuan; Ketua Dewan Pakar KMDT DPW Provinsi Sumatera Utara Prof Binari Manurung.



Kemudian, Ketua Umum DPP KMDT Edison Manurung; Wakil Ketua Umum DPP KMDT Mangindar Simbolon; Direktur Utama Badan Otoritas Danau Toba Jimmy Bernando Panjaitan; Ketua DPW KMDT Provinsi DKI Jakarta Hasadungan Sihombing; Ketua DPW KMDT Provinsi Sumatera Utara Enni Martalena Pasaribu; Kepala Badan Kesbangpol Prov DKI Jakarta Taufan Bakri; para pembina dewan penasihat, dewan pengawas, dewan pakar KMDT, dan lainnya.



"Btw penyanyi hebat favorit saya adalah Rita Butar-Butar, kalau teman2 siapa?. Horas…Terima kasih kami haturkan atas keramahan seluruh panitia, pengurus serta keluarga besar KMDT. Hormat kami, Ariza Patria," tutup Ariza.

(gb-rizal/rel)


Loading...