Cegah Korupsi, Apa Upaya Yang Dilakukan Kajari Samosir dan Bupati Terpilih Vandiko Gultom? -->

VIDEO

Cegah Korupsi, Apa Upaya Yang Dilakukan Kajari Samosir dan Bupati Terpilih Vandiko Gultom?

Radio samoir Green
Kamis, 08 April 2021

Kepala Kejaksaan Negeri Samosir (Kajari) Andi Adikawira Putera, S.H.,M.H. dan Bupati Samosir terpilih Vandiko Timoteus Gultom

GREENBERITA.com -
Guna mensukseskan reformasi birokrasi, Kejaksaan Negeri Samosir melaksanakan acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Kantor Kejaksaan Negeri Samosir pada Senin, 05 April 2021.


Acara yang dihadiri oleh Bupati Samosir terpilih Vandiko Timoteus Gultom ini merupakan sebuah upaya Kejaksaan Negeri Samosir meminimalisir tindak korupsi di Samosir.

Kepala Kejaksaan Negeri Samosir (Kajari) Andi Adikawira Putera, S.H.,M.H. menyatakan bahwa keberhasilan pembangunan zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dengan peningkatan kapasitas dan kualitas integritas organisasi tempat tiap individu tersebut berada dan melakukan kegiatannya.

Menurutnya, zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi.

"Khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik," ucap Andi Adikawira.

Kajari Samosir yang biasa disapa Andika ini menyatakan, pencanangan pembangunan zona integritas adalah langkah awal dan bagian dari mensukseskan reformasi birokrasi, dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, efisien, pelayanan prima, dan memuaskan.
(gb-rizal/rel)

Untuk lebih lengkap kita saksikan vidio berikut ini :


Loading...