Inter Milan Semakin Jauh Dari AC Milan -->

VIDEO

Inter Milan Semakin Jauh Dari AC Milan

Radio samoir Green
Senin, 15 Maret 2021

Inter Milan sukses memperpanjang rentetan kemenangan di pentas Liga Italia 2020-2021 menjadi delapan laga secara beruntun. 


GREENBERITA.com -
Hasil pekan ke-27 Liga Italia memunculkan situasi nyaman bagi Inter Milan yang berhasil memperlebar jarak dari sang pesaing terdekat di jalur juara. Inter Milan sukses memperpanjang rentetan kemenangan di pentas Liga Italia 2020-2021 menjadi delapan laga secara beruntun. 

Pada laga pekan ke-27 Liga Italia, Inter Milan berhasil menekuk Torino 2-1. Kemenangan Inter Milan dipastikan oleh duo LuLa (Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez). Lukaku dan Lautaro masing-masing menyumbang sebiji gol buat La Beneamata (julukan Inter).



 “Kami mempersiapkan laga ini secara berbeda. Hari ini kami membutuhkan kualitas, hati, dan jiwa. Hari ini kami membuktikan tim menyasar sesuatu yang penting,” kata Lautaro seusai duel kontra Torino. Hal penting yang disebut Lautaro tak lain adalah titel scudetto alias gelar juara Liga Italia. Kemenangan Inter yang dipastikan gol Lautaro di periode akhir laga sukses menghadirkan beban di pundak sang pesaing terdekat di jalur juara, AC Milan.


Bermain menjamu Napoli dengan mengetahui Inter meraih kemenangan beberapa jam sebelumnya, kaki-kaki pemain AC Milan tampak berat. 

AC Milan yang kehilangan enam pemain karena cedera, termasuk di antaranya Zlatan Ibrahimovic, takluk 0-1 dari Napoli. Kekalahan yang dialami AC Milan menciptakan situasi nyaman buat Inter Milan.



Sekarang, La Beneamata unggul sembilan angka atas AC Milan yang menduduki peringkat dua. Daripada melongok ke atas melihat Inter nyaman bertakhta di singgasana puncak, personel AC Milan lebih baik melihat ancaman nyata dari tim-tim di bawah mereka. 

Misi mengakhiri musim di zona Liga Champions bisa runyam andai AC Milan tak segera bangkit dari raihan hasil minor kontra Napoli. Juventus kini berhasil mendekat berkat kemenangan 3-1 atas Cagliari yang dihiasi hattrick Cristiano Ronaldo,rilis kompas.com




Berbekal satu tabungan laga, Juventus yang berada di posisi tiga kini hanya terpaut satu poin dengan AC Milan. Tekanan kepada MIlan terasa kian intens seiring kemenangan yang dipetik Atalanta dan Napoli pada pekan ke-27. 

Atalanta yang sukses menekuk Spezia 3-1 kini mendulang 52 poin dan mengokupasi peringkat empat. Di lain sisi, Napoli sukses merangsek ke lima besar usai menundukkan Milan via raihan 50 angka.


Hasil pekan ke-27 Liga Italia pada Minggu (14/3/2021) malam hingga Senin dini hari WIB: 

Bologna vs Sampdoria 3-1 (Barrow 27’, Svanberg 41’, Soriano 70’/Quagliarella 37’) 

Torino vs Inter Milan 1-2 (Sanabria 70’/Lukaku 62’ pen., Lautaro Martinez 85’) 

Parma vs Roma 2-0 (Mihaila 9’, Hernani 55’ pen.) 

Cagliari vs Juventus 1-3 (Simeone 61’/Ronaldo 10’, 25’ pen., 32’)

 AC Milan vs Napoli 0-1 (Politano 49’)

(gb-rizal/rel)

Loading...