Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Kota Medan -->

VIDEO

Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Kota Medan

Radio samoir Green
Minggu, 21 Maret 2021

Dua kelompok pemuda yang berasal dari dua organisasi kepemudaan (OKP) di Kota Medan terlibat bentrokan

GREENBERITA.com
- Dua kelompok pemuda yang berasal dari dua organisasi kepemudaan (OKP) di Kota Medan terlibat bentrokan. Bentrokan itu diduga karena rebutan lahan parkir di Pasar Bulan, Jalan Bulan, Kota Medan.

Bentrokan yang videonya viral di media sosial tersebut terjadi pada Sabtu (20/3/2021). Korban yang berinisial AS terlihat mengenakan baju loreng berwarna biru tua milik salah satu OKP di Kota Medan dikeroyok oleh tiga orang pemuda yang mengenakan baju loreng berwarna orange,rilis dnaberita.com


Dari rekaman video, terlihat sejumlah ibu-ibu berusaha melerai pengeroyokan tersebut. Namun, ketiga pemuda tersebut terlihat masih terus memukuli pelaku dengan menggunakan sejumlah alat bantu seperti kayu. Korban sempat berusaha melarikan diri dari aksi kejam ketiga pelaku. Namun, korban terjatuh dan kemudian dikeroyok lagi oleh ketiga orang tersebut.

Agung salah seorang saksi mata mengatakan korban merupakan salah satu tukang parkir di Pasar Bulan, Kota Medan. Kejadian tersebut diduga disebabkan rebutan lahan parkir antara pelaku dan korban. Pengeroyok itu sebelumnya yang menjaga parkir di daerah ini,” ujar Agung.

Dari informasi yang dihimpun, korban saat ini sudah dilarikan warga ke Rumah Sakit Deli Kota Medan untuk mendapatkan perawatan 

(gb-rizal/rel)

Loading...