Puluhan wartawan Kabupaten Serdang Bedagai disuntik Vaksin Covid 19 -->

VIDEO

Puluhan wartawan Kabupaten Serdang Bedagai disuntik Vaksin Covid 19

Radio samoir Green
Minggu, 21 Maret 2021

Puluhan wartawan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, mulai disuntik vaksin covid 19

GREENBERITA.com -
 Puluhan wartawan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, mulai disuntik vaksin covid 19 oleh petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai, untuk mencegah penularan covid 19.


vaksin covid 19 ntikan untuk para jurnalis tersebut, dilakukan di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai. Puluhan wartawan yang sehari-hari bertugas melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai, tak luput dari vaksinasi sebagai salah satu upaya percepatan penangana covid 19.


Sebelum menjalani penyuntikan  para wartawan menjalani pemeriksaan dan pendataan untuk memastikan kondisi tubuhnya sehat dan siap divaksin. "Sempat ragu, karena banyak isu yang berkembang. Tetapi setelah divaksin semuanya normal dan baik-baik saja," ujar Pujianto, salah seorang jurnalis yang turut divaksin,rilis sindonews.com


Dia berharap, ke depan masyarakat untuk tidak ragu-ragu lagi saat divaksin, karena vaksin yang disuntikkan sudah dipastikan halal dan aman buat tubuh. Vaksinasi ini juga sangat dibutuhkan, agar pandemi covid 19 bisa segera teratasi.



Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai, Bulan Simanungkalit pemberian vaksin kepada wartawan ini merupakan bukti perhatian pemerintah, karena wartawan memiliki interaksi kepada publik yang cukup tinggi, sehingga berisiko tinggi terpapar covid 19


"Diharapkan, melalui program vaksinasi kepada para wartawan ini, bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk mencegah penularan covid 19 di tengah masyarakat, dan pandemi covid 19 bisa segera berakhir," tegasnya.

Usai mengikuti vaksinasi covid 19 tahap pertama ini, puluhan wartawan yang sudah divaksin akan mengikuti vaksinasi pada tahap kedua yang diagendakan pada tanggal 2 April 2021 mendatang.

(gb-rizal/rel)

Loading...