Notification

×

Iklan

Iklan

Mobil Mewah Masuk sungai Sopir Diduga Mengantuk

24 Feb 2021 | 14:26 WIB Last Updated 2021-02-24T07:47:43Z
Mitsubishi Pajero Sport nyebur ke dalam aliran Sungai Jembatan Alu Seumakeun Desa Blang Cruum

GREENBERITA.com
Peristiwa kecelakaan tunggal kembali terjadi. Sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport nyebur ke dalam aliran Sungai Jembatan Alu Seumakeun Desa Blang Cruum, Kecamatan Muara Dua ,Kota Lhokseumaee,Selasa (23/2/2021).



Antisipasi terjadinya pasang air laut menenggelamkan mobil di dasar sungai, tim Satlantas Polres Lhokseumawe, dibantu warga setempat melakukan evakuasi mobil dari dasar sungai menggunakan mobil derek.  Desa Blang Cruum, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh, pada Selasa (23/2/2021) dini hari,  dirilis oleh sindonews.com


Diduga pengemudi mengantuk  saat mobil melaju kencang dari arah barat ke timur, atau dari Medan menuju Kota Lhokseumawe. Naas, mobil menghantam dinding jembatan  serta terpental ke dasar sunga


Dua korban sekeluarga, yakni Fahrul (46) dan anaknya Ridha (10) yang merupkan warga Kota Medan, berhasil dievakuasi warga sekitar dalam kondisi selamat. Fahrul mengalami luka di bagian kepala, sedangan Ridha anaknya hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Lhokseumawe, akibat mengalami benturan.


Safaruddin (26) waraga Lhokseumawe, yang merupakan keluarga korban menjelaskan, kedua korban kecelakaan tunggal ini berangkat dari Kota Medan, untuk pulang ke Lhokseumawe, dengan kendaraan pribadi. "Beberapa saat kemudian, keluarga mendapatkan informasi telah terjadi kecelakaan  . Korban mengalami luka-luka dan telah ditemani pihak keluarga dalam perawata," tuturnya.


Antisipasi terjadinya pasang air laut menenggelamkan mobil di dasar sungai, tim Satlantas Polres Lhokseumawe, dibantu warga setempat melakukan evakuasi mobil dari dasar sungai menggunakan mobil derek. 

(gb-rizal/rel)