Inter Semakin Kokoh Puncaki Klasemen Liga Italia -->

VIDEO

Inter Semakin Kokoh Puncaki Klasemen Liga Italia

Senin, 15 Februari 2021

Romelu Lukaku tampil gemilang menyumbang 2 gol
GREENBERITA.com - Romelu Lukaku menyumbangkan dua dari tiga gol kemenangan Inter Milan atas Lazio pada laga pekan ke-22 Serie A, Senin (15/2/2021) dini hari WIB. Berkat kontribusi Lukaku, Inter kini bercokol di puncak klasemen Liga Italia.

Menghadapi Lazio di Giuseppe Meazza, Romelu Lukaku berduet dengan Lautaro Martinez di lini depan dalam formasi 3-5-2 racikan Antonio Conte. Tampil selama 90 menit, bomber berusia 27 tahun itu kerap merepotkan barisan belakang tim tamu.


Selain membawa Inter milan melambung ke puncak klasemen sementara Serie A, Lukaku juga membuktikan jika dirinya merupakan monster haus gol. Berkat tambahan dua gol tersebut, Romelu Lukaku kini telah mengoleksi 22 gol dari 29 pertandingan di seluruh ajang.


Tak hanya itu, dia juga telah menembus 300 gol sepanjang kariernya di level klub ataupun Timnas Belgia. Dari 300 gol tersebut, 87 di antaranya tercipta ketika berseragam Everton, 57 gol bersama Timnas Belgia, dan 56 gol dengan Inter Milan, dirilis goal.com


Dia juga mencetak 42 gol saat membela Manchester United, 41 gol bersama Anderlecht, dan 17 gol dengan seragam West Bromwich Albion.


"Romelu menunjukkan reaksi yang signifikan seperti yang ditampilkan oleh seluruh tim. Akhir-akhir ini, Romelu mengalami beberapa kesulitan tetapi adalah hal yang normal untuk mengalami saat-saat performa menurun," kata pelatih Inter Milan, Antonio Conte.


"Kami membutuhkan Romelu yang ini, yang kembali ke level biasanya. Kami membutuhkannya seperti kami membutuhkan seluruh tim dan semangat ini," lanjut Conte.(***)

(gb-rizal/rel)

Loading...