EPHORUS HKBP: Jadikan Masalah Itu Untuk Pemersatu Kita -->

VIDEO

EPHORUS HKBP: Jadikan Masalah Itu Untuk Pemersatu Kita

Radio samoir Green
Jumat, 12 Februari 2021

Ephorus HKBP Ompui Pdt.Dr Robinson Butarbutar
GREENBERITA.com- HKBP Distrik VII Samosir melakukan kegiatan Renstra pelayanan yang dihadiri Ephorus HKBP Ompui Pdt.Dr Robinson Butarbutar pada Rabu, 10 Februari 2021 di Sopo Hotel, Ambarita Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir.


Ditengah kegiatan tersebut, Ephorus ke-17 dalam sejarah HKBP ini berkenan melakukan wawancara khusus bersama Greenberita TV. Secara gamblang, Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar menerangkan bahwa HKBP di awal kepemimpinannya beliau harus melalui periode yang sulit dikarenakan faktor keuangan serta dana pensiun yang sudah sangat minim bahkan telah mendapatkan teguran dari OJK.

Hal ini menyebabkan pelayanan HKBP terancam terganggu bila belanja pelayan tidak dapat tercukupi. Namun hal ini justru menjadi sebuah momentum untuk menyatukan pelayan dan jemaat untuk kembali bersama membangun HKBP dalam segala kekurangannya melalui cara yang kreatif dan partisipatif dari seluruh warga HKBP.

Pada bidang pariwisata, Ephorus HKBP juga bicara tentang iman kekristenan dalam menyambut pembangunan wisata yang sedang gencar dilakukan pemerintah RI. (gb-rizal/re/)
Simak pernyataan lengkapnya pada tayangan berikut.,


Loading...