Tertabrak KA di Pelintasan Aksara, Seorang Warga Pukat Banting IV Tewas Mengenaskan -->

VIDEO

Tertabrak KA di Pelintasan Aksara, Seorang Warga Pukat Banting IV Tewas Mengenaskan

Radio samoir Green
Selasa, 19 Januari 2021

Jenazah korban

MEDAN, GREENBERITA.com.
- Seorang pria ditemukan tewas di perlintasan kereta api, Jalan AR Hakim, Kelurahan Tegal Sari Mandala (TSM) I, Kecamatan Medan Area, Sabtu (16 /1/2021) sekira pukul 19.10 Wib.


 Belakangan, pria tersebut diketahui bernama Muhammad Amin Lubis, warga Jalan Pukat Banting IV, Gang Mutiara, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung. Penjaga pintu perlintasan Kereta Api JPL No 08 Aksara mengetahui kejadian tersebut setelah kereta api tujuan Medan – Tanjung Balai melintas di lokasi. Peristiwa itu kemudian dilaporkan kepada kepala lingkungan setempat yang kemudian meneruskannya ke Polsek Medan Area, seperti yang di kutip dari Metro24jam.


Petugas langsung menghubungi tim Inafis Polrestabes Medan dan menghubungi keluarga korban. Selanjutnya jenazah pria itu dibawa ke RS Pirngadi Medan. Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto SH mengatakan, berdasarkan keterangan penjaga pintu perlintasan, pria itu sebelumnya berdiri tepat di samping palang pintu KA, karena saat itu kereta api tujuan Medan – T Balai hendak melintas. 


“Lalu korban berjalan ke tengah rel dan berdiri tegak mengarah lokomotif. Warga sempat berteriak-teriak memperingatkan korban, namun tidak dihiraukan, sampai korban tertabrak dan terseret hingga 200 meter,” jelasnya. 

(gb-rizal/rel)


 

Loading...