Keutuhan Kamtibmas Akan Selalu Dijaga Tekad Kapolres Taput AKBP Sholeh -->

VIDEO

Keutuhan Kamtibmas Akan Selalu Dijaga Tekad Kapolres Taput AKBP Sholeh

Radio samoir Green
Rabu, 20 Januari 2021



Kapolres Taput AKBP Mohammad Saleh


TAPANULI UTARA, GREENBERITA - Selain fokus operasi Yustisi atau penegakan protokol kesehatan (prokes) pandemi Covid-19. Kapolres Tapanuli Utara AKBP Mohammad Saleh baru 11 hari bertugas di Taput pasca Sertijab 4 Januari 2021 dengan AKBP Jonner Samosir bertekad menjaga keutuhan Kamtibmas.

“Saya mohon kerjasama dengan insan pers di Tapanuli Utara dalam mengemban tugas di daerah ini," kata Saleh di aula Tribrata Mapolres didampingi Wakapolres Kompol Mukmin Rambe, Kamis Januari 2021 rilis Palapapos


Alumni Akpol 2001 itu menyatakan siap bekerjasama dengan insan pers untuk membangun keutuhan Kamtibmas dan menjalankan operasi Yustisi.



“Polres saat ini tetap fokus menjalankan operasi Yustisi. Masukan atau saran terkait gangguan Kamtibmas segera kita tanggapi. Saya mohon teman-teman media mendukung kinerja Polri," ujar pria kelahiran Berastagi, Kabupaten Tanah Karo tersebut.



Mantan Kapolres Samosir itu mengatakan pengalaman bertugas di Negeri Kepingan Surga akan diterapkan di Kota Wisata Rohani.


“Saya ingin berbaur dan dekat dengan masyarakat sehingga akan terbangun sinerginitas. Kita juga telah ikut membantu penanganan longsor yang memutus akses sejumlah jalan di daerah ini,” ungkap Kapolres.


Terkait tindak kejahatan perjudian, AKBP Saleh yang meniti karir dari Nusa Tenggara Timur akan tegas menjalankan instruksi Kapolda Sumut.


“Pak Kapolda sudah menyatakan perang dengan judi dan narkoba. Selaku bawahan harus mengamankan dan menjalankan apa perintah Kapolda. Intinya saya ingin Taput tetap kondusif," pungkasnya.

(gb-Rizal/rel)

Loading...