Ronal Manalu Tewas Akibat Lakalantas di Jalinsum Siantar-Toba -->

VIDEO

Ronal Manalu Tewas Akibat Lakalantas di Jalinsum Siantar-Toba

angga sagala
Selasa, 03 November 2020

Korban saat di evakuasi

SIMALUNGUN, GREENBERITA.com || 
Kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Umum Km 57-58 jurusan Pematangsiantar-Toba, tepatnya di Nagori Sipangan Bolon Mekar, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Minggu (1/11/2020) sekitar pukul 20.00 WIB. Satu unit mobil Mitsubishi Truk Fuso BM 8732 TX bertabrakan dengan sepedamotor Yamaha Vixion BK 2399 MAK.


Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo melalui Kanit Laka Ipda Ramadhan Siregar menyampaikan, akibat lakalantas tersebut, pengemudi sepedamotor, Ronal Hasudungan Manalu (32) meninggal dunia, dan rekan yang diboncengnya, Muhammad Irhas Sitorus (38) luka-luka.


Informasi dari Satlantas Polres Simalungun, malam itu truk yang dikendarai Lian Nasution (34) warga Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melaju dari arah Toba menuju Pematangsiantar. Di lokasi kejadian, truk yang membawa penumpang Faisal Hamdi (25) warga Desa Pidoli Lombang Kecamatan Penyabungan Kabupaten Madina, berbelok ke kanan menuju Rumah Makan Famili.


Informasi yang dilansir dari Newscorner.id, Diduga pengemudi kurang hati-hati dan tidak memperhatikan ada sepedamotor Yamaha Vixion datang dari arah Pematangsiantar menuju Balige (Toba). Tak bisa dielakkan, dua kendaraan bertabrakan.


Pengemudi sepedamotor, Ronal Hasudungan Manalu, warga Dusun IX Desa Durian Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deliserdang mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan teman yang diboncengnya, Muhammad Irhas Sitorus, warga Dusun II Desa Ujung Serdang Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Parapat.


(gb-ars/rel)

Loading...