Diduga Dipicu Masalah Anak, Suami Istri Ditemukan Tewas Bersimbah Darah -->

VIDEO

Diduga Dipicu Masalah Anak, Suami Istri Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

angga sagala
Senin, 02 November 2020

Foto : Ilustrasi Suami istri meninggal

SUMBA, GREENBERITA.com || 
Sepasang suami istri ditemukan tewas bersimbah darah di Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.  Pasutri yang tewas bernama inisial Y (47) dan istrinya ST (40).


Jasad korban pertama kali ditemukan oleh anak kandung ST berusia 14 tahun di dalam kamar mandi, Minggu (1/11). Di tubuh kedua korban terlihat beberapa luka sayatan benda tajam.


Dugaan sementara suami membunuh istrinya, lalu ia bunuh diri dengan cara menggorok leher sendiri.


“Dugaan sementara, si suami membunuh istri. Kemudian dia bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri,” kata Kapolsek Kubung, AKP Afdimon dilansir dari Newscorner.id, Senin (2/11/2020).


Peristiwa itu diduga karena persoalan anak. Y (47) meminta istrinya ST (46) mengurus seorang anak berusia 6 tahun. Namun permintaan itu ditolak. Hal ini memicu emosional Y sampai terjadi peristiwa berdarah tersebut.


Anak yang dipersoalkan ini adalah anak kandung Y. Mereka menikah setelah keduanya sama-sama dikaruniai anak.


“Penyebabnya karena persoalan anak. Sebelum menikah masing-masing sudah memiliki anak. Jadi ST menolak merawat anak Y. Jadi dugaan, emosional Y terpancing karena ini,” ucap Afdimon.


Polisi masih melakukan penyelidikan dan pengembangan. Beberapa saksi masih akan dimintai keterangan dan menunggu hasil visum rumah sakit.


“Itu baru dugaan sementara. Bisa berkemungkinan ada pengembangan karena kami masih melakukan penyelidikan soal ini,” pungkasnya.


(Gb-ars/rel)

Loading...