Nasib Simbolon: VANTAS Pemimpin Bijaksana, Komunikatif dan Bisa Dipercaya -->

VIDEO

Nasib Simbolon: VANTAS Pemimpin Bijaksana, Komunikatif dan Bisa Dipercaya

Green Berita
Rabu, 30 September 2020

SAMOSIR,GREENBERITA.com- Pembangunan di Kabupaten Samosir memerlukan sosok pemimpin yang mampu melakukan komunikasi yang baik serta dapat dipercaya.

Komunikasi yang baik itu perlu dibangun kepada rakyatnya, DPRD Samosir serta pejabat di lingkungannya sendiri maupun pejabat vertikal di pemerintahan atasannya.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Samosir, Nasib Simbolon pada acara syukuran penetapan VANTAS (Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang) sebagai calon tetap serta mendapat nomor urut 2 di Mogang Palipi, Samosir Sumatera Utara pada 24 September 2020.

"VANTAS adalah pemimpin Bijaksana, Komunikatif dan bisa dipercaya rakyat," tegas Nasib Simbolon.

Menurutnya, Vandiko Gultom tidak egois dan lebih memikirkan kepentingan rakyat umum di Samosir.

"Ketika dia memimpin Samosir, dia akan tulus dan lebih memikirkan rakyat Samosir tanpa pembisik Apapun," jelasnya lagi.

Karenanya, Nasib Simbolon minta rakyat tidak sangsi dan ragu untuk memilih VANTAS pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Nasib Simbolon yakin dibawah kepemimpinan VANTAS jadi Bupati Samosir kedepannya maka Samosir akan menuju perubahan untuk rakyat dan petani yang lebih maju dengan dukungan 17 anggota DPRD Samosir.

Tonton Videonya disini:


Kegiatan yang dihadiri ribuan peserta pendukung VANAS serta hampir seluruh anggota DPRD Samosir pengusung VANTAS nomor 2 serta pengurus partai.

"Syukuran ini juga dilakukan dengan protokol kesehatan dengan dimulai cuci tangan serta himbauan secara terus menerus untuk memakai masker selalu, bahkan panitia membagikan ribuan masker kepada seluruh peserta yang hadir," pungkas Ketua Tim VANTAS Pahalatua Simbolon.

*** (gb-elim09)




Loading...