Nasib Simbolon: Bansos Covid Dari APBD, Bukan Dana Pribadi Bupati -->

VIDEO

Nasib Simbolon: Bansos Covid Dari APBD, Bukan Dana Pribadi Bupati

Green Berita
Rabu, 30 September 2020

Wakil Ketua DPRD Samosir Nasib Simbolon didampingi Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Maroha Sinaga dan Anggota DPRD Samosir Numerita Sitorus
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Seluruh bantuan sosial Covid-19 berasal dari dana APBD Samosir 2020 dan bukan dari dana pribadi Bupati Samosir atau pimpinan DPRD. 

Dana bansos Covid-19 sejatinya juga berasal dari uang rakyat itu sendiri sehingga seluruh rakyat yang berhak dan dapat menerimanya tanpa harus memberikan dukungan kepada salah satu peserta pada Pilkada 2020 nanti.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Samosir, Nasib Simbolon pada acara syukuran penetapan VANTAS (Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang) sebagai calon tetap serta mendapat nomor urut 2 di Mogang Palipi, Samosir Sumatera Utara pada 24 September 2020.

"Segala yang bersifat bantuan yang diberikan pemerintah itu adalah dari APBD Samosir, tidak ada dari dana pribadi Bupati Samosir atau pimpinan DPRD," tegas Wakil Ketua DPRD Samosir.

Nasib Simbolon yang juga Wakil Ketua Aksi Penanganan Covid-19 di Samosir menyatakan agar rakyat jangan mau dibodoh-bodohin.

"(Rakyat,red) jangan mau dibodoh-bodohin, bantuan yang diberikan kepada masyarakat berasal dari APBD, jadi ketika VANTAS menang maka bantuan itu tetap akan diberikan," jelas Nasib Simbolon.

Tonton Video Lengkap Nasib Simbolon disini:

Kegiatan yang dihadiri ribuan peserta pendukung VANTAS serta hampir seluruh anggota DPRD Samosir pengusung VANTAS nomor 2 serta pengurus partai.

"Syukuran ini juga dilakukan dengan protokol kesehatan dengan dimulai cuci tangan serta himbauan secara terus menerus untuk memakai masker selalu, bahkan panitia membagikan ribuan masker kepada seluruh peserta yang hadir," pungkas Ketua Tim VANTAS Pahalatua Simbolon. *** (gb-elim09)




Loading...