Sijago Merah Hanguskan 7 Rumah di Tanjungbalai -->

VIDEO

Sijago Merah Hanguskan 7 Rumah di Tanjungbalai

angga sagala
Rabu, 30 September 2020

Kebakaran terjadi di Kota Tanjungbalai sekira pukul 09.45 WIB, di Kelurahan Sri Merbau, Kecamatan Teluk Nibung yang menghanguskan 7 rumah warga dan 3 dirusak, Senin (28/9

TANJUNGBALAI, GREENBERITA.com || 
Kebakaran terjadi di Kota Tanjungbalai sekira pukul 09.45 WIB, di Kelurahan Sri Merbau, Kecamatan Teluk Nibung yang menghanguskan 7 rumah warga dan 3 dirusak, Senin (28/9).


Lurah Kelurahan Sei Merbau, Fahrurrozi yang dilansir dari  SIB, membenarkan kebakaran itu."Ada 7 rumah terbakar, 3 rumah terpaksa dirusak agar api tidak menyebar ke permukiman sekitar,"ujarnya.


Berdasarkan data korban yang rumahnya terbakar, yakni milik Syamsul Saragih, Sangkot, Hasanuddin, Boimin, Paimin, Saini Hasibuan dan Sukarsono. Sedangkan 3 rumah yang terpaksa dirusak, yaitu milik Dedi Gunawan S Pane, Turah dan Amat.


"Korban luka ada 4 orang. 2 luka bakar dan 2 luka ringan. Keempat korban bernama Sangkot, Parto, Anggi dan Hasan,"terang Fahrurrozi.


Menurut Fahrurrozi, kebakaran diduga berawal dari warung gorengan. "Kabarnya api berawal dari tabung gas milik warung gorengan," ujarnya.


Kapolsek Teluk Nibung AKP R.A.Z Simamora kepada SIB, Senin malam mengatakan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. "Keterangan masyarakat, ada yang melihat api berawal dari kompor gas salah satu warga penjual gorengan. Hingga kini masih dalam penyelidikan, sedangkan lokasi sudah dipasangi garis pembatas," terang Simamora.


(gb-ars/rel)

Loading...