Walau Diterpa Hujan, Vandiko Tak Patah Semangat Temui Rakyat Palipi -->

VIDEO

Walau Diterpa Hujan, Vandiko Tak Patah Semangat Temui Rakyat Palipi

Green Berita
Sabtu, 22 Agustus 2020

Vandiko Gultom Berbagi Bantuan Pangan di Palipi
SAMOSIR,GREENBERITA.com­­­- Untuk kesekian kalinya Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang (Vantas) memberikan bantuan pangan kepada masyarakat Samosir sambil menghibur warga dengan bernyanyi bersama Nauli Sister sehingga setiap warga bahagia dan sukacita yang pada akhirnya meningkatkan imun guna menangkal virus Covid-19 ini.
Dan kali ini Vantas dan tim berbagi di dua desa yaitu Desa Pardomuan Nauli dan Desa Huta Ginjang di Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir pada 21 Agustus 2020.
Ada yang unik ketika Vandiko mengunjungi Desa Huta Ginjang, Vantas dan tim diterpa hujan cukup deras sehingga membuat tempat yang telah disiapkan berkumpul menjadi basah. Namun hal ini tak menyurutkan niat Vantas dan tim untuk tetap berbagi.
Tidak kehabisan akal, Vantas dan tim memilih untuk melakukan kegiatan di dalam rumah warga.
Dalam sambutannya, Vandiko Timotius Gultom menjelaskan kedatangannya beserta tim, tak lain adalah sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat Samosir di tengah masa Pandemi Covid-19.
“Amang inang, saya perkenalkan Vandiko Timotius Gultom. Saya datang kesini karena saya sangat peduli dan menyayangi amang dan inang sebagai bagian diri ku. Hari ini saya hadir ditengah inang untuk berbagi bantuan pangan di tengah masa pandemic covid-19 sambil berbagi kabar baik tentang perubahan Samosir yang sejahtera," ujar Vandiko Gultom.
Vandiko menyatakan bahwa perubahan di Samosir harus terjadi demi perbaikan kehidupan 85 persen petani Samosir menjadi lebih sejahtera.
“Pertama bahwa perubahan pemimpin harus dilakukan pada Pilkada Desember nanti, dan jika saya nanti dipercaya oleh amang/inang untuk menjadi parhobas di Samosir ini, saya akan melakukan perbaikan dan pembangunan infrastruktur jalan untuk perbaikan distribusi pertanian kita,” tegas Vandiko
Vantas dan tim berbagi di Desa yaitu Desa Pardomuan Nauli-Palipi
Seorang warga bernama Sermina Tamba (52 tahun) memnerikan apresiasi dengan kepedulian Vandiko Gultom dan berharap jika ia menjadi Bupati Samosir, rasa kepeduliannya kepada rakyat kecil tidaklah surut.
“Saya sangat senang dengan dengan kepedulian Vandiko dan Martua. Saya merasa bagaikan mendapat air di musim kemarau, saya berharap jika mereka nantinya terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, tetap peduli terhadap rakyat kecil," ujar Sermina.
Sementara itu,Parluhutan Sinaga yang merupakan anggota DPRD Samosir dari Fraksi Golkar menyebutkan ada 6 (enam) Partai yang memiliki kursi di DPRD Samosir yang mendukung pasangan Vandiko-Martua untuk menjadi bupati/wakil bupati Samosir.
“Dan tidak gampang mendapatkan kepercayaan dari keenam kursi tersebut karena calon bupati yang lain juga menginginkannya,” jelas Parluhutan.
Parluhutan berharap, hal ini dapat menambah keyakinan masyarakat untuk memberikan kepercayaan kepada pasangan Vandiko-Martua menjadi parhobas di kabupaten Samosir.
“Artinya apa Amang dan Inang, bahwa berarti sosok Vandiko dapat dipercaya untuk menjadi pemimpin di Samosir, jadi perubahan itu adalah harga mati,” tegas Parluhutan Sinaga.*** (gb-elim09)

Loading...