Pemkab Samosir dan PBB Melayat Almarhum Rianto Simbolon -->

VIDEO

Pemkab Samosir dan PBB Melayat Almarhum Rianto Simbolon

Green Berita
Selasa, 11 Agustus 2020

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Samosir juga ikut menyampaikan dukanya
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir dan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Samosir melayat korban pembunuhan sadis Rianto Simbolon (41) pada Selasa, 11 Agustus 2020 di Desa Sijambur, Kecamatan Roggur Nihuta, Kabupaten Samosir Sumatera Utara.

Rombongan Pemkab Samosir langsung dipimpin Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan beberapa SKPD serta didampaingi perangkat desa.

"Saya turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Rianto Simbolon. Semoga arwah beliau diterima sisi Bapa di Surga. Buat anak-anak yang ditinggal, rumah dinas terbuka lebar siap sebagai tempat untuk bersandar dan mengadu," kata Rapidin Simbolon.

Rombongan Pemkab Samosir langsung dipimpin Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan beberapa SKPD serta didmpaingi perangkat desa
Terpisah ditempat yang sama, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Samosir juga ikut menyampaikan dukanya.

"Kami dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Samosir turut berduka cita atas meninggalnya Amang Rianto Simbolon. Semoga arwah diterima disisi Nya. Buat adek-adek dan ito-ito kami yang ditinggal, kami siap abang-abang dan kakak-kakak kalian sebagai tempat curhat dan berbagi," kata Rolan Sitanggang selaku ketua DPC PBB Kabupaten Samosir.

Sebelum dilakukan pemakaman, terlebih dahulu dilakukan acara adat batak dan jenazah akan dikebumikan di Desa Sijambur.

Sebelumnya diberitakan warga Desa Pardomuan I tepatnya di simpang antara Gereja Advent dan Kafe Buni-Buni dikejutkan dengan ditemukannya seorang yang tewas tergeletak berlumuran darah dipinggir jalan menuju Ronggur Nihuta, di Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir pada Minggu, 09 Agustus 2020 sekira pukul 03 Wib.

Pihak kepolisian Samosir yang mendapatkan laporan tersebut langsung turun kelapangan dan membawa korban ke RSUD Hadrianus Sinaga. *** 

(gb-Carter07)

Loading...