Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Carlos dan Raun, Wabup Samosir Kunjungi Pasar Onan Baru

13 Agu 2020 | 13:59 WIB Last Updated 2020-08-13T07:10:38Z
Juang Sinaga Kunjungi Pasar Tradisional Onan Baru bersama Carlos Simbolon dan Raun Sitanggang
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga melakukan kunjungan ke Pasar Tradisional Onan Baru Pangururan Kabupaten Samosir, Sumatera Utara pada Rabu, 12 Agustus 2020.

Ada yang menarik ketika Juang Sinaga melakukan kunjungan ke Pasar Onan Baru tersebut. Wabup Samosir petahana pada Pilkada 2020 ini menggandeng Carlos Simbolon dan Raun Sitanggang untuk mengunjungi setiap stand jualan dari pasar tradisional terbesar di kabupaten ini.

Terlihat mereka bertiga juga terus bersama ketika masyarakat berebut untuk berswa foto (selfie,red), khususnya kepada para kaum ibu yang tidak mau kehilangan momen itu.

"Saya sampai lupa melepaskan helm, karena saya takut kehilangan moment bersama pak Juang Sinaga dan Carlos Simbolon." kata seorang ibu boru Sinaga sambil memakai helmnya kembali.

Menurutnya Rapidin Simbolon bersama Juang Sinaga adalah type pemimpin pekerja keras untuk membangun Kabupaten Samosir.

"Saya sangat senang dengan beliau, karena ramah,bertanggung jawab serta pekerja keras. Beliau salah satu tokoh Samosir. Makanya saya berharap dan berdoa agar Bapak Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga dapat menang kembali di periode berikutnya. Pokoknya kerjanya sudah bagus, sehingga Samosir menjadi salah satu destinasi wisata yang diperhitungkan di dunia." tambah boru Sinaga ini.

Usai melakukan kunjungan ke Pasar Onan Baru, rombongan Juang Sinaga dan Carlos Simbolon melanjutkan perjalanan menuju sepanjang Putri Lopian.

(gb-Carter 07)