Team Berduka, Vandiko Jamin Pendidikan Anak Parlindungan Gultom -->

VIDEO

Team Berduka, Vandiko Jamin Pendidikan Anak Parlindungan Gultom

angga sagala
Kamis, 23 Juli 2020

Vandiko Gultom didampingi Ayahnya Ober Gultom ketika memeluk putri almarhum sambil berikan penghiburan
SAMOSIR, GREENBERITA.com- Bakal calon Bupati Samosir Vandiko Gultom merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya keluarga sekaligus team pemenangan Vandiko Centre, Parlindungan Gultom.

Vandiko Gultom bahkan merasa ini seperti mimpi sehingga setiap hari Vandiko Gultom bersama seluruh team terus hadir dirumah duka walau hanya sekedar mengenang semua kebaikan sahabatnya ini.

Ketika dikonfirmasi greenberita pada Rabu, 22 Juli 2020 di rumah duka Desa Tomok, Kecamatan Simanindo, Vandiko Gultom tampak tak kuasa menyampaikan kesedihannya.

"Sahabatku Almarhum Parlindungan Gultom ini adalah pahlawan perjuangan untuk perubahan Samosir maju, dia gugur dalam penyaluran tali kasih untuk masyarakat Maduma, dia bekerja dan berjuang untuk kemanusiaan," tegas Vandiko Gultom dengan berlinang air mata.

Sebagai bentuk apresiasi perjuangan Parlindungan Gultom untuk perubahan Samosir serta rasa duka yang mendalam, Vandiko Gultom mengaku telah mempersiapkan acara adat sampai kepada pemakaman yang dibiayai oleh Vandiko Foundation.

"Bahkan untuk bekal pertumbuhan 3 anak-anak almarhum yang masih kecil dan modal pendidikannya kita akan siapkan," ujar Vandiko.

Vandiko Gultom juga mengaku akan menggantikan mobil Almarhum yang sudah rusak berat akibat jatuh ke dalam jurang tersebut.

"Kami tau bahwa semua itu tidak mampu menggantikan kehadiran almarhum ditengah keluarga, namun sungguh kami turut berdukacita dan bersama membawa dalam doa," tambahnya.

Vandiko Gultom juga berpesan kepada seluruh team melihat kejadian ini sebagai sebuah motivasi untuk tetap semangat meneruskan cita-cita almarhum untuk mewujudkan perubahan guna mensejahterakan rakyat Samosir.

"Bersama seluruh team dari seluruh kecamatan se-kabupaten Samosir akan hadir memberikan penghormatan terakhir," pungkas Vandiko Gultom.

 (Gb-Aso1)

Loading...