Kaum Milenial Turpuk Sihotang Harian Apresiasi dan Dukung Vandiko -->

VIDEO

Kaum Milenial Turpuk Sihotang Harian Apresiasi dan Dukung Vandiko

angga sagala
Minggu, 05 Juli 2020

Angelia Sihotang melinial apresbiasi dan dukungan kepemimpinan visi misi Vandiko Timoteus Gultom
SAMOSIR, GREENBERITA.com|| Dalam kunjunganya ke Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir pada Minggu, 05 Juli 2020, diapresiasi kaum milenial dan berharap dengan kehadiran Vandiko Gultom di Samosir menuntaskan harapan baru yang lama belum tertuntaskan bagi putra-putri daerah Samosir untuk lebih maju dalam bidang pendidikan supaya Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Samosir semakin meningkat. 

Para kaum milenial berpendapat bahwa peningkatan
Sumber Daya Manusia akam secara otomatis meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Pendapat tersebut diungkapkan salah satu kaum milenial yang hadir, Angelia Sihotang (19) menanggapi kunjungan Vandiko Timoteus Gultom ke Desa Turpuk Sihotang Kecamatan Harian untuk membagikan bantuan pangan bagi warga yang terdampak Covid-19 di Samosir.

"Saya berharap balon Bupati Samosir Vandiko Gultom dapat memajukan Samosir untuk lebih berkembang sehingga Samosir dapat menjadi daerah yang go-internasional," jelasnya.

Ia juga mengajak segenap warga desanya untuk mendukung dan memilih Vandiko Timoteus Gultom supaya terpilih menjadi Bupati Samosir.

"Saya akan ajak berusaha seluruh warga desa saya untuk mendukung dan memilih Vandiko Timoteus Gultom supaya menang dan menjadj Bupati Samosir," imbuhnya.

Ditambahkan Angelia Sihotang, setelah membaca visi-misi Vandiko Timoteus Gultom menjadi sebuah solusi yang baik dan bagus untuk perubahan dan kemajuan pembangunan Samosir.

"Kita harus dukung dan pilih dia," imbuh mahasiswa semester 3 disalah satu PTN.

Mahasiswa dengan IP 3,55 itu juga mengatakan bahwa semua kandidat balon yang sudah bersosialisasi saat ini, visi-misi Vandiko Timoteus Gultom lah yang paling tepat untuk perubahan Samosir sehingga perbaikan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan lebih baik.

Loading...