Video: Vandiko Datang, Rakyat Sambut Sukacita Bernyanyi Bersama

VIDEO

Video: Vandiko Datang, Rakyat Sambut Sukacita Bernyanyi Bersama

Green Berita
Jumat, 19 Juni 2020

Sambil Berbagi Pangan, Vandiko Gultom Bernyanyi dan Bersuka Bersama Rakyat Desa Paraduan, Kecamatan Ronggurnihuta
SAMOSIR,GREENBERTA.com- Setelah dua bulan lebih tanpa kehadiran sosok pemuda yang berhati mulia ini, warga tersontak bahagia begitu melihat Vandiko Gultom hadir secara langsung guna membagikan bantuan pangan kepada rakyat di Desa Paraduan, Kecamatan Ronggurnihuta, Kabupaten Samosir pada Kamis, 19 Juni 2020.

Ternyata bukan hanya pembagian bantuan pangan yang dilakukan oleh Vandiko Gultom kepada rakyat yang menantikannya, tapi Vandiko Gultom juga mengajak rakyat bernyanyi bersama Trio Nauli Sister yang sengaja dibawanya untuk menghibur rakyat yang telah lama hanya dapat berdiam dirumah karena Covid-19 ini.

"Selain membagikan bantuan pangan ini, saya ingin mengajak rakyat Samosir yang saya cintai ini bernyanyi dan bersuka cita bersama karena hati yang gembira adalah obat yang mujarab untuk setia penyakit apapun terutama dimasa pandemi covid ini," ujar Vandiko dengan riang dan penuh semangat.

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap dampak ekonomi akibat wabah covid-19, Balon Bupati Samosir Vandiko Gultom kembali memberi tali kasih kepada masyarakat Desa Paraduan berupa beras sebanyak 465 sak yang mana per saknya berisi 5 kg dan diberikan kepada 465 masyarakat didesa tersebut.

Vandiko juga meminta maaf karena tidak dapat berjabat tangan secara langsung sesuai dengan anjuran pemerintah. 

Vandiko juga meminta maaf atas sedikit keterlambatannya karena harus melayani Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Samosir yang datang menemuinya.

"Sebagai warga yang baik saya mempersilahkan tim Gugus datang memeriksa kesehatan sesuai protokol kesehatan covid-19 dan puji Tuhan saya sehat dan dinyatakan bebas Corona," ujar Vandiko Gultom. 

Saat ditanya tentang ketidak hadirannya selama beberapa bulan ini, Vandiko menjelaskan bahwa hal itu terjadi karena ketika bertugas keluar kota Vandiko terkena imbas akibat pandemi Corona yaitu ditutupnya jalur penerbangan menuju Samosir untuk beberapa saat serta ketatnya aturan terkait covid-19 ditempatnya bertugas. 

Menyikapi adanya kritikan dari balon lain terhadap kinerja Pemkab Samosir, Vandiko berkomentar bahwa hal tersebut sah-sah saja karena ini demokrasi selama dapat dipertanggung jawabkan. 

Simak Aksi Kemanusiaan dan Sukacita Vandiko Bersama Rakyat:

Turut mendampingi Vandiko Gultom ketika membagi tali kasih tersebut antara lain Pahala Tua Simbolon, Diki R Gultom, Sasnaek Naibaho, Nahum Naibaho dan artis ibukota Nauli Sisters, dan lainnya. 

Tampak Nauli Sisters mengajak masyarakat bernyanyi dan berjoget bersama sehingga dari hati yang bersukacita akan timbul imun tubuh yang meningkat.

(gbAs01)

Loading...