Notification

×

Iklan

Iklan

Di Desa Sait Nihuta Samosir, Rap-Berjuang Kembali Berbagi Sembako

10 Jun 2020 | 11:15 WIB Last Updated 2020-06-14T12:55:03Z
Rap-Berjuang Berbagi Sembako di Desa Saitnihuta

SAMOSIR,GREENBERITA.com- Tim Relawan Bakal Calon Bupati Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga yang sering disapa Rap-Berjuang berbagi tali kasih di Desa Sait Nihuta Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir pada Senin, 08 Juni2020.


Pemberian sembako ini didasari karena sulitnya perekonomian warga akibat pandemi Covid-19. Kegiatan dilakukan di Dusun 1 dan Dusun 2 Desa Sait Nihuta.

Dalam kegiatan tali kasih ini tim Rap-berjuang membagikan sembako berupa 1 sak beras 5 kilogram dan 1 kilogram minyak goreng, serta pembagian ratusan masker yang bermerek Relawan "Rapidin-Juang" .

Selain itu juga Tim Rap-Berjuang juga membagikan vitamin C khusus lansia sebab para lansia dianggap rentan dengan penyakit sehingga di utamakan untuk lansia.

Pembagian tali kasih dimulai pukul 11 Wib dihadiri langsung oleh Balon Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Samosir.

"Kita semua bersyukur hingga saat ini samosir masih zona hijau Covid-19. Walaupun zona hijau, sayamenghimbau untuk masyarakat Sait Nihuta termasuk Kabupaten Samosir untuk tetap menjaga kesehatan,"ujar Juang Sinaga.

Terkait New Normal, Juang Sinaga menghimbau agar masyarakat Samosir tetap memakai masker dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan.

"Seluruh masyarakat Sait Nihuta agat tetap semangat menjalankan kehidupan sehari-hari dan menjaga daya tahan tubuh masing-masing sesuai anjuran tim Gugus Covid-19," tambahnya.

Kegiatan Tali Kasih relawan Rapberjuang juga dilanjutkan kembali pada Selasa, 09 Juni 2020 di Kecamatan Ronggurnihuta.

(gb-Ambros04)