Video: Polres Samosir Bantu Korban Bencana Puting Beliung

VIDEO

Video: Polres Samosir Bantu Korban Bencana Puting Beliung

Green Berita
Senin, 18 Mei 2020

Kompol Elman Tambunan Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung di Pangururan, Samosir
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Kepolisian Resor Samosir memberikan bantuan kepada korban bencana alam angin puting beliung di Kelurahan Pasar Pangururan, Kabupaten Samosir Sumatera Utara yang terjadi pada Senin dini hari, 18 Mei 2020.
Penyerahan Bingkisan Tali Asih diserahkan kepada masyarakat korban bencana yang mengalami kerusakan yang terdiri dari 2 unit rumah tepat disekiataran Tanah Lapang Pangururan.

Pemberian ini disampaikan Kapolres Samosir yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Samosir Kompol Elman Tambunan.

"Kita turut prihatin atas musibah ini, dan kami mewakili Kapolres Samosir menyampaikan bantuan ini kepada 2 keluarga korban, walau tidak seberapa semoga dapat membantu seluruh keluarga korban bencana," tegas Kompol Elman.

Adapun Bantuan Tali Asih dari Kapolres Samosir ini diberikan kepada pemilik rumah yaitu Op. Sartika Naibaho (87 Thn) beralamat di Kelurahan Pasar Pangururan yang mengalami kerugian materil berkisar Rp 20.000.000,- ( Dua puluh juta  rupiah) dan Freddy Marcopolo Sitanggang (38 Thn), beralamat di Kelurahan Pasar Pangururan dan mengalami kerugian materil berkisar Rp 10.000.000,- (Sepuluh juta ribu rupiah)

Hadir pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ren Polres Samosir Kompol W Sidabutar, Kasat Lantas Polres Samosir AKP Syamsul Batubara, Kapolsek Pangururan AKP R.Simarmata dan Lurah Pasar Pangururan Johannes Sijabat. ***

Saksikan Pernyataan Lengkap Polres Samosir atas kejadian ini:

Loading...