Mangindar Simbolon: Selamat HUT Kepada Radio Samosir Green 101.5 FM

VIDEO

Mangindar Simbolon: Selamat HUT Kepada Radio Samosir Green 101.5 FM

Green Berita
Jumat, 01 Mei 2020

Mantan Bupati Samosir Mangindar Simbolon ucapkan HUT Radio Samosir Green ke -X
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Mantan Bupati Samosir periode 2005-2015 Mangindar Simbolon menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang kesepuluh kepada Radio Samosir Green 101.5 FM.

Pernyataan itu disampaikan oleh Mangindar Simbolon melalui pesan singkatnya yang diterima redaksi Radio Samosir Green 101.5 FM pada Jumat, 01 Mei 2020.

"Wah, gak terasa sudah 10 tahunusia Radio Samosir Green ya., sebagai mantaan Bupati Samosir, saya menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-10 Radio Samosir Green 101.5 FM," ujar Mangindar Simbolon.

Mangindar Simbolon berharap di usia satu dekade ini, Radio Samosir Green semakin mewujudkan visi-misinya bagi masyarakat dan alam serta lingkungan Kabupaten Samosir khususnya dan bagi para pendengarnya dimanapun berada. 

"Horas dan maju terus Radio Samosir Green,salam damai sejahtera buat kita semua," tambah Mangindar Simbolon yang dikenal dengan kemampuan berpidatonya yang cerdas dan mampu memberikan pencerahan kepada pendengarnya.


Radio Samosir Green 101.5 FM mulai menyiar pertama kali setelah diresmikan penyiaran pertamanya oleh mantan Bupati Samosir Mangindar Simbolon pada 01 Mei 2010 lalu dan saat ini menjadi satu-satunya radio di Kabupaten Samosir.

Dipancar luaskan dari kawasan Buttu Pangaloan, Desa Pardugul Kecamatan Pangururan Samosir, Radio Samosir Green selalu memanjakan pendengarnya dengan menyiarkan program-program hiburan, rohani dan edukasi baik berbahasa batak dan bahasa Indonesia.

Radio Samosir Green juga mempunyai program news yang isi pemberitaannya berasal dari sekitar kawasan Danau Toba dan diupdate dari greenberita.com

"Masyarakat juga dapat berinteraktif langsung dengan penyiar kita melalui radio call di nomor 0822 722 99699 dan email greenberita@gmail.com, penyiar kita akan melayani setiap telepon requset dan informasi mulai pukul 07 wib sampai 22 Wib," pungkas Fernando Sitanggang, pendiri Radio Samosir Green.

(gb-AS02)

Loading...