Komisioner Bawaslu dan KPU SUMUT Sampaikan HUT Radio Samosir Green 101.5 FM -->

VIDEO

Komisioner Bawaslu dan KPU SUMUT Sampaikan HUT Radio Samosir Green 101.5 FM

Green Berita
Jumat, 01 Mei 2020

MEDAN,GREENBERITA.com- Komisioner penyelenggara pemilu di Sumatera Utara dari mulai Badan Pengaawas Pemilu (Bawaslu) Suhadi Situmorang serta Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Benget Silitonga turut menyampaikan selamat hari ulang tahun kesepuluh kepada Radio Samosir Green 101.5 FM.

Ucapan pernyataan anniversary tersebut diterima redaksi greenberita melalui pesan singkatnya pada Jumat, 01 Mei 2020.

"Selamat Ulang Tahun ke 10 Radio Samosir Green, semoga semakin jaya menghias cakrawala udara pendengar setia. Bersama Samosir Green kita Lawan Corona, bersama Samosir Green kita pasti bisa," ujar Suhadi Situmorang.

Menurutnya, kehadiran Radio Samosir Green menjadi kebutuhan bagi masyarakat pecinta media ini serta terbukti telah mampu hadir selama sepuluh tahun menghiasi cakrawala udara para pendengarnya.

"Sepuluh tahun adalah usia yang relatif muda bagi sebuah lembaga penyiaran publik. Tidak banyak lembaga sejenis ini yang mampu survive ditengah derasnya arus media sosial yang justru lebih tajam menerobos pelosok wilayah domisili para netizen," ujar Suhadi Situmorang.

Radio Samosir Green dianggap justru mampu mengikuti gerak langkah irama kemajuan peradaban kemanusiaan khususnya di Kabupaten Samosir dan umumnya di Tanah Batak. 

"Banyak manfaat yang dirasakan masyarakat dibalik kehadiran Radio Ni Halak Hita ini dari mulai informasi politik, ekonomi, hukum, budaya, lingkungan hidup religi dan berbagai informasi penting lainnya tersaji dengan khas selama sepuluh tahun menghias telinga para pendengar setianya," tegas Suhadi Situmorang.

Senada, Anggota KPU Sumatera Utara Benget Silitonga juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kesepuluh kepada Radio Samosir Green 101.5 FM dan mendoakan radio ini untuk sukses selalu.

"Selamat Ulangtahun kepada Radio Samosir Green, semoga menjadi media radio yang setia dan tetap mengabarkan memberitakan kabar baik dan pencerahan kepada para pendengar di kawasan Danau Toba," ujar Benget Silitonga.

Radio Samosir Green 101.5 FM mulai menyiar pertama kali setelah diresmikan penyiaran pertamanya oleh mantan Bupati Samosir Mangindar Simbolon pada 01 Mei 2010 lalu dan saat ini menjadi satu-satunya radio di Kabupaten Samosir.

Dipancar luaskan dari kawasan Buttu Pangaloan, Desa Pardugul Kecamatan Pangururan Samosir, Radio Samosir Green selalu memanjakan pendengarnya dengan menyiarkan program-program hiburan, rohani dan edukasi baik berbahasa batak dan bahasa Indonesia.

Radio Samosir Green juga mempunyai program news yang isi pemberitaannya berasal dari sekitar kawasan Danau Toba dan diupdate dari greenberita.com

"Masyarakat juga dapat berinteraktif langsung dengan penyiar kita melalui radio call di nomor 0822 722 99699 dan email greenberita@gmail.com, penyiar kita akan melayani setiap telepon requset dan informasi mulai pukul 07 wib sampai 22 Wib," pungkas Fernando Sitanggang, pendiri Radio Samosir Green.


(gb-KS03)

Loading...