Giliran Komunitas Partonun dan Tim Medis Dapat Bantuan Vandiko Gultom -->

VIDEO

Giliran Komunitas Partonun dan Tim Medis Dapat Bantuan Vandiko Gultom

Green Berita
Selasa, 05 Mei 2020

Relawan Vandiko Gultom Berbagi Sembako  kepada berbagai komunitas
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Tokoh milenial Samosir Vandiko Gultom kembali melakukan aksi kemanusiaan ditengah pandemi Covid-19 kepada warga yang begitu dicintainya pada Senin, 04 Mei 2020 di Kecamatan Ronggurnihuta, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Kali ini, Vandiko Gultom bersama seluruh tim relawannya melakukan aksi berbagi sembako kepada tim medis di Puskesmas Ronggurnihuta.

Adapun paket sembako yang disampaikan berupa 30 paket sembako berisi Beras, Gula, Minyak Goreng dan masker kepada para Tim Medis. 

Pernyataan ini dibenarkan oleh Relawan Vandiko Gultom ketika dikonfirmasi greenberita di Puskesmas Ronggurnihuta, Samosir

"Benar, hari ini kita melakukan pembagian sembako kepada warga dari komunitas  tim medis sebagai bentuk apresiasi kepada tim medis yang telah melaksanakan tugasnya dengan totalitas tinggi,"  tegas Dikky Gultom.

Seusai dari puskesmas Ronggur Nihuta, para sahabat Vandiko-Raun melanjutkan pembagian sembako kepada 70 penenun yang ada di Desa Panampangan, Kecamatan Pangururan.

"Tali kasih ini kita lakukan sebagai aksi kemanusiaan Vandiko kepada seluruh pekerja partonun yang terdampak akibat pandemi Covid-19 ini ," ujar Tommy Samosir, relawan Vandiko Gultom.

(gb-AS01)

Loading...