Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Samosir Monitoring Penyaluran BST Kemensos di Kecamatan Simanindo dan Ronggur Nihuta.

11 Mei 2020 | 16:05 WIB Last Updated 2020-05-11T09:05:34Z
SAMOSIR, GREENBERITA.com || Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM didampingi Kadis Sosial Paris Manik, Kepala Bappeda Rudi SM. Siahaan, Kadis Kominfo Rohani Bakkara, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Hartopo MH. Manik melakukan monotoring penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI sebesar Rp. 600.000/Bulan selama 3 bulan.

Monitoring diawali dari Kantor Pos Ambarita Kecamatan Simanindo, Senin (11/5). Kantor Pos Ambarita sendiri akan malayani sebanyak 2.878 KK penerima yang tersebar di seluruh Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Simanindo.

Secara simbolis, Bupati didampingi Kadis Sosial, Kepala Bappeda, Camat Simanindo dan Kepala Desa menyerahkan BST kepeda penerima seraya berharap bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya selama masa pandemi COVID-19. 

Informasi yang dilansir dari humas samosir, Bupati juga meminta agar masyarakat tetap menggunakan masker dan menjaga social distancing serta mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran penerintah. Kepada Kantor Pos sebagai penyalur diharapkan agar melayani para penerima bantuan dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya, Bupati Samosir bersama dengan tim juga melakukan monitoring penyaluran BST di wilayah Kecamatan Ronggur Nihuta yang dilaksanakan di Komplek Kantor Camat Ronggur Nihuta.

(gb-ars/rel)