Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Pelajar SD di Langkat Meninggal Akibat Tenggelam di Kolam

20 Feb 2020 | 20:25 WIB Last Updated 2020-02-20T13:31:25Z
Lokasi Kejadian
LANGKAT, GREENBERITA.com || Bermain di kolam warga di Dusun Tanjung Desa Stabat Lama Barat Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat, Helmi (8), seorang pelajar sekolah dasar warga Dusun VII Desa Paya Rengas Kecamatan Hinai akhirnya berpulang ke pangkuan Allah.

Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rochmad, di Stabat, Jumat.

Diloansir dari AntaraNews, Peristiwa itu terjadi pada Kamis (13/2) sore sekitar pukul 16.00 WIB, dimana Kepala Dusun memberi informasi kepada Polsek Stabat bahwa ada korban meninggal dunia diduga tenggelam di bekas kolam korekan beko milik salah satu warga.

Selanjutnya personel menuju lokasi, ternyata benar telah terjadi peristiwa meninggal dunia diduga akibat tenggelam didalam kolam.

Korban sebelumnya bersama dengan tiga orang temannya yang masih berusia lebih kurang delapan tahun, datang ke Dusun Tanjung Desa Stabat Lama Barat tepatnya kesalah satu kolam, milik warga bekas korekan beko yang dalamnya lebih kurang dua meter.

Lalu korban dan temanya langsung masuk ke dalam kolam dan berenang.

Namun sejenak kemudian dua teman korban mendatangi warga sekitar memberitaukan bahwa korban telah tenggelam dalam kolam.

Salah seorang warga, Sugianto, langsung menuju kolam dan sesampainya di lokasi, ia menemukan korban sudah mengapung.

Namun saat diangkat ke darat dari kolam, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Orang tua korban yang datang ke lokasi langsung membawa jenazah untuk disemayamkan di rumah duka.(gb-ars/rel)