Kajari Samosir Dukung dan Apresasi Kegiatan Diskusi Publik IWO -->

VIDEO

Kajari Samosir Dukung dan Apresasi Kegiatan Diskusi Publik IWO

Green Berita
Selasa, 04 Februari 2020

PD IWO Samosir Lakukan Audensi dengan Kajari Samosir pada Selasa, (4/2/2020)
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Kepala Kejaksaan Negeri Samosir, Buddy Herman, SH.,MH menyambut baik serta mengapresiasi rencana kegiatan Diskusi Publik IWO Samosir yang kedua yang akan dilaksanakan pada Selasa, 25 Februari 2020 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Buddy Herman ketika menerima Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir yang dipimpin Ketuanya Fernando Sitanggang,SH,MH dan didampingi Wakil Ketua Ranto Limbong serta Humas IWO Samosir, Andrey Siregar diruang kerja Kejari Samosir, jalan Hadrianus Sinaga pada Selasa,4 Februari 2020.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan teman-teman jurnalis yang tergabung dalam IWO Samosir yang melakukan kegiatan brainstorming setiap bulannya kepada warga melalui diskusi publik ini, saya sangat mendukung kegiatan positif ini," ujar Buddy.

Menurut Kajari yang dikenal tegas dan berkharisma ini. sepatutnya memang para jurnalis yang merupakan bagian dari kaum intelektual melakukan kegiatan positif untuk berbagi informasi serta mencerdaskan masyarakat Samosir.

"Kegiatan ini harus didukung semua pihak khsususnya para stakholder yang diundang menjadi narasumber nantinya. Secara pribadi saya akan hadir sebagai bentuk dukungan saya kepada para jurnalis yang peduli ini," tambahnya.

Terpisah, Ketua IWO Samosir Fernando Sitanggang menyampaikan apresiasi juga kepada Kajari Samosir yang bersedia untuk hadir mendukung kegiatan para kuli tinta ini.

Menurutnya, kegiatan Diskusi Publik ini adalah untuk yang kedua kalinya serta kedepannya menjadi program IWO Samosir sebagai salah satu bentuk pengabdian untuk ikut serta mencerdaskan masyarakat Samosir.

"Kegiatan ini murni untuk membuka kerangka berpikir warga Samosir sehingga dapat memahami setiap permasalahan yang sedang trending topik ditengah warga," tegas Fernando.

Pada Diskusi Publik IWO Samosir yang kedua ini akan mengambil tema "Galian C di Samosir, Bagaimana Proses Perijinannya?"

Adapun Narasumbernya yang akan diundang adalah Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Sumatera Utara, Kadis Lingkungan Hidup Samosir serta Kadis Perijinan Samosir yang akan dilaksanakan di Omreg Cafe Pangururan (depan Polres) pada Selasa, 25 Februari 2020. ***


(gb-andrey regar)







Loading...