Babinsa Koramil 03 Pangururan Hadiri Rapat Musrembang Desa Lumban Pinggol -->

VIDEO

Babinsa Koramil 03 Pangururan Hadiri Rapat Musrembang Desa Lumban Pinggol

Image Indo
Senin, 03 Februari 2020

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Lumban Pinggol, Senin (03/02/2020)
LUMBAN PINGGOL, GREENBERITA.com - Pemerintah Desa Lumban Pinggol Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir menggelar acara Musyawarah Pembangunan (Musrembang) Desa di Aula Kantor Kepala Desa Lumban Pinggol, Senin (03/02/2020).

Acara tersebut turut dihadiri Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03 Pangururan Serda Titir Sihotang, Sekretaris Camat Pangururan Ronalven Sinabariba, Kepala Desa Lumban Pinggol Adian Malau, Ketua BPD, Pendamping Desa dan masyarakat Lumban Pinggol.

Musyawarah rencana pembangunan desa ini bertujuan sebagai wadah dalam berdiskusi antara pemerintah desa dan stakeholder lainnya dalam menyepakati program-program pembangunan yang akan dilaksanakan demi kemajuan desa.
Musrenbang Desa Lumban Pinggol, Senin (03/02/2020)
"Yang dibahas tadi adalah terkait program-program skala prioritas pembangunan untuk Desa Lumban Pinggol yang akan dikerjakan dalam anggaran Tahun 2020," ujar Serda T. Sihotang mewakili Danramil 03 Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan kepada wartawan.

Pihak koramil 03 Pangururan berharap agar apa yang dihasilkan dalam rapat tersebut dapat dilaksanakan dengan saling mendukung serta sama-sama mengawal dana desa yang ada di Desa Lumban Pinggol demi kemajuan masyarakat.

"Keberhasilan pembangunan desa didukung kebersamaan antara warga dan pemerintah desa. Sehingga melalui dukungan masyarakat, maka pembangunan akan berjalan baik dan lancar," imbuh Serda Sihotang. (GB-5)

Loading...