Video: Ini Kata Bupati Samosir Tentang Pejabat Main HP Saat Pidato Arahannya -->

VIDEO

Video: Ini Kata Bupati Samosir Tentang Pejabat Main HP Saat Pidato Arahannya

Green Berita
Rabu, 08 Januari 2020

Bupati Samosir, Rapidin Simbolon
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Bupati Samosir Rapidin Simbolon melantik sebanyak 11 orang Eselon II, 49 orang Eselon III, 105 orang Eselon IV serta 35 orang Pejabat Fungsional guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah yang mengambil sumpah dan janji dihadapan Bupati Samosir, pada Senin 6 Januari 2019 bertempat di Wisma AE. Manihuruk. 

Dengan semangat Bupati Samosir pun memberikan wejangannya kepada para pejabat yang baru dilantik untuk memangku jabatan dan menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan Bupati sebagai pimpinan.

Namun ketika Bupati Samosir menyampaikan arahannya, justru tampak beberapa pejabat yang dilantik asyik bermain HP selulernya dengan wajah serius melihat selulernya sehingga tidak melihat pemimpinnya yang juga sedang serius memberikan arahan.


Padahal dalam salah satu isi pakta integritas yang ditandatangani para pejabat yang dilantik terdapatperintah "Mengutamakan kepentingan tugas kedinasan daripada kepentingan pribadi."


Sehingga tersirat para pejabat yang dilantik seperti tidak menghargai pimpinannya yang sedang serius melakukan pembinaan kepada para pejabat ini.


Ketika hal tersebut dikonfirmasi, Bupati Samosir Rapidin Simbolon pada Selasa, 7 Januari 2020, mengaku hal ini karena menghindarkan rasa bosan dan penat.

"Kita akan panggil dan sampaikan kepada pak sekda supaya nanti untuk hari kedepan tidak terjadi hal seperti itu dan tidak terulang kembali," ujar Rapidin Simbolon.

Tonton video selengkapnya :

Loading...