Keren, Vandiko Gultom Disambut Meriah Warga Bonan Dolok di Samosir

VIDEO

Keren, Vandiko Gultom Disambut Meriah Warga Bonan Dolok di Samosir

Green Berita
Jumat, 31 Januari 2020

Vandiko Gultom Disambut Meriah Warga Bonan Dolok
SAMOSIR,GREENBERITA.com- . Bakal Calon  Bupati Samosir, Vandiko Gultom kembali melakukan kunjungan ke Desa Bonan Dolok, Kecamatan Sianjur Mula-mula, Kabupaten Samosir guna menemui warga disana pada Sabtu, 25 Januari 2020 lalu.

Kedatangan Vandiko Gultom ke desa yang berada di tepian Danau Toba dan menyimpan pesona luar biasa ini langsung disambut meriah empat ratusan warga dengan tarian Tor -Tor Naposo oleh para kaum milenial disana yang menyambut Vandiko langsung sejak turun dari kapal hingga ke tengah perkampungan warga batak disana.

Vandiko Gultom yang didampingi para tim militannya sangat mengapresiasi warga yang antusias menyambut rombongan dengan tulus dan sukacita.

"Kami sangat surprize dengan sambutan warga Bonandolok ini, sungguh kami tidak menduganya dan mengapresiasi masyarakat disini. Semoga ini menjadi awal yang baik utnuk Vandiko Gultom untuk menang pada Pilkada Samosir nanti," ujar Pahalatua Simbolon yang merupakan salah satu sahabat setia Vandiko Gultom.

Warga Bonan Dolok pun memeriahkan acara dengan bernyanyi bersama Vandiko Gultom dengan lagu-lagu hits batak seperti Tangiang Dainang disertai pemberian ulos oleh warga Bonan Dolok yang dipimpin oleh Jamadel Sagala.

Jamadel Sagala yang biasa disapa Amani Masdar Sagala ini beserta beberap warga lainnya juga mengambil kesempatan bertemu dengan Vandiko Gultom dengan menceritakan keluh kesah yang dirasakan masyarakat Bonan Dolok yang dengan sabar didengar Vandiko Gultom.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Vandiko Timotius Gultom  pun secara resmi memperkenal dirinya yang berasal dari Huta Sitamiang pada masyarakat.

Vandiko mengatakan bahwa kabupaten Samosir tidak terlepas dari sektor pertanian, maka pembangunan irigasi dan sarana air bersih menjadi targetnya bila diijinkan Tuhan menjadi Bupati Samosir.

Kepada kaum milenial ia menjelaskan untuk semangat meraih dan menggapai ilmu setinggi-tingginya melalui bangku kuliah dan sekolahnya. 

"Kelak kita akan bersama membangun Samosir yang kita cintai ini,jika saya diberi kesempatan menjadi parhobas di Samosir. Pendidikan akan kita buat gratis bahkan sampai kejanjang S2. Kuncinya kita harus secara bersama-sama, maka anak sekolah harus berprestasi agar supaya kelak dapat berperan aktif untuk memajukan Samosir yang kita cintai bersama," tegas Vandiko Gultom.

Vandiko juga berjanji akan membenahi infrasturktur dan kesehatan juga menjadi perhatian khusus serta pendidikan. "Jika ketiga hal itu sudah terbenahi, maka kesejahteraan secara otomatis kita dapatkan bersama, karena semua keindahan alam Samosir adalah anugerah Tuhan yang tentunya harus kita manfaatkan secara benar sesuai kehendak Tuhan," tegas Vandiko.

Vandiko mengaku akan memanfaatkan semua jaringan yang dipunyainya untuk melakukan lobby-lobby ke pemerintah atasan untuk memaksimalkan pembangunan ke Samosir.  "Sehingga akses jalan  yang sangat vital dalam kemajuan untuk mencapai kesejahteraan, saya nantinya akan melakukan lobby ke pemerintah pusat agar seceptnya bisa dibangun akses jalan sampai ke perbatasan Dairi, intinya dalam melayani adalah niat baik," terangnya.

Terpisah, seorang kaum milenial Okta boru Sagala yang duduk dibangku SMA ketika dikonfirmasi media mengatakan bahwa Vandiko itu milenial yang cocok menjadi pemimpin.

"Kan masih energik tentunya mampu membawa kabupaten Samosir kearah yang lebih baik, khususnya masalah program pendidikan, semoga Vandico Gultom dapat memajukan pendidikan di kabupaten Samosir menjadi lebih baik dan juga dapat memajukan program yang tertinggal biar terwujud Samosir negeri indah kepingan surga, jangan ganya slogan belaka," kata Okta Sagala.

Tidak ketinggalan, seorang tokoh masyarakat Desa Bonan Dolok, Op. Daniel Sagala mengatakan, kiranya Vandiko Gultom ini menang supaya akses jalan ke desanya dapat dibangun. "Karena saya yakin Vandiko Gultom ini mengutamakan keadilan dalam pembangunan. Ingat, bahwa jalan dibangun oleh manusia, jalan ke surgalah urusan Tuhan," pungkas Op. Daniel Sagala. 

TontonVideonya:



(gb-robin turnip)



Loading...