Juang Sinaga: Kalau Point 2, Jangan Pilih Kami -->

VIDEO

Juang Sinaga: Kalau Point 2, Jangan Pilih Kami

Green Berita
Jumat, 24 Januari 2020

Acara Open House di Rumah Dinas Wabup Samosir
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga pun melakukan kegiatan syukuran Open House di Rumah Dinas Wakil Bupati Samosir, Desa Hatoguan Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir pada Sabtu, 24 Januari 2020.

Dihadapan seribuan orang undangan yang hadir, Juang Sinaga menyampaikan prestasi yang telah dilakukan pemerintahannya selama memerintah 3 tahun 11 bulan di Kabupaten Samosir sekaigus meminta masyarakat memberikan point atau nilai kepada pemerintahan Bupati Rapidin Simbolon dan Wabup Samosir Juang Sinaga.

"Saya sebagai Wabup Samosir bersama Bupati telah memerintah selama 3 tahun 11 bulan di kabupaten ini (memerintah,red). Kepada masyarakat, point (nilai,red) kalianlah kami, kalau point dua kami, jangan pilih kami," ujar Juang Sinaga.

Juang Sinaga yang akan maju kembali sebagai Wabup Samosir dan berpasangan dengan bupati petahana Rapidin Simbolon pada Pilkada Samosir 2020 ini, meminta masyarakat menilainya dengan jujur dan objektif supaya kelihatan yang sebenarnya.

"Kalau bagus nilai kami, kalau nilai kami  sembilan jangan ditulis nilai dua, yang dihatilah tuliskan. Dan tidak memuji diri saya, menurut saya nilai kami delapan," tambah Juang Sinaga.

(gb-robin)



Loading...