Husni Thamrin Berpasangan Dengan Edi Sabli Pada Pilkada Pelalawan -->

VIDEO

Husni Thamrin Berpasangan Dengan Edi Sabli Pada Pilkada Pelalawan

Green Berita
Minggu, 05 Januari 2020

Balon Bupati Pelalawan, Husni Thamrin Kenalkan Wakilnya Edi Sabli
PELALAWAN,GREENBERITA.com- Bakal calon Bupati Pelalawan Haji Husni Thamrin, SH secara resmi memperkenalkan bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi dirinya kepada tim relawan pemenangannya.
Perkenalan itu dilaksanakan di Hotel Fanbinari, Kabupaten Pelalawan, pada Sabtu, 4 Januari 2020.

Hadir dalam acara tersebut pendiri dan pengagas berdirinya Kabupaten Pelalawan, Prof. DR.Ir.H.Tengku Dahril,M.si, Tokoh agama H.Buya Abdul Somad Jaafar, para tokoh adat, para tokoh perempuan, dan tim relawan pemenangan H. Husni Thamrin dan H.Tengku Edi Sabli.

Sementara itu, Marwan Ibrahim yang merupakan ketua tim pemenangan Balon Bupati Husni Thamrin dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pasangan Husni Tahmrin-Edi Sabil adalah pasangan yang berkualitas untuk pemimpin Kabupaten Pelalawan ke depan.

“Oleh  karena itu, kita berharap tim relawan harus memenangkan pasangan tersebut.” ucapnya

Pendiri dan penggagas Kabupaten Pelalawan, Prof.Tengku Dahril secara pribadi menyampaikan pesan agar kedua pasangan ini kedepannya harus amanah dan istiqomah.

“Diharapkan para pemipin kedepan harus menjadi pemimpin yang amanah, istiqomah dalam menjalankan tugasnya ditengah masyarakat Kabupaten Pelalawan,”ujarnya

Selain itu Prof.Dahril juga menghadiahkan dua buah buku, yang dapat digunakan sebagai pedoman bagi kedua bacalon Bupati dan bacalon Wakil Bupati Pelalawan itu. 
Husni Thamrin, pria 40 tahun kelahiran Kelurahan Sorek Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan adalah juga merupakan Ketua PSSI Provinsi Riau.
(gb-Iren D)

Loading...