Kadis Pertanian Deliserdang Syamsul Bahri Dicopot dan Turun Jadi Staf Dinas Ketahanan Pangan

VIDEO

Kadis Pertanian Deliserdang Syamsul Bahri Dicopot dan Turun Jadi Staf Dinas Ketahanan Pangan

Jumat, 08 November 2019

DELISERDANG, GREENBERITA.com- Bupati Deliserdang Ashari Tambunan mencopot Syamsul Bahri dari jabatan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Deliserdang.

Keputusan itu dibacakan oleh Kepala BKD Deliserdang Yudi Hilmawan ketika kegiatan pelantikan pengukuhan dan serahterima jabatan pejabat di lingkungan Pemkab di gedung aula Cendana Kantor Bupati Jumat, (8/11/2019).

Syamsul Bahri yang dipindahkan menjadi staf di Dinas Ketahanan Pangan tidak hadir pada acara pelantikan yang dipimpin Wakil Bupati Deliserdang M Ali Yusuf Siregar.

Seperti informasi yang dilansir dari TribunMedan, Adapun beberapa pejabat yang dikukuhkan adalah Ir Artini Marpaung yang tetap menjadi Kadis Lingkungan Hidup, kemudian Agus Ginting yang tetap jadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset serta Rabiatul Adawiyah yang tetap menjadi Kadis Pengendalian Penduduk, KB, PP, dan PA.

Pejabat yang dirotasi adalah Asisten I Dedi Maswardi menjadi Asisten III, Asisten III Jentralin Purba dirotasi menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Faisal Arif Nasution yang selama ini menjabat Kadisporabudpar menjadi Asisten I.

Adapaun Khoirum Rizal yang selama ini menjabat Kadis Perumahan dan Pemukiman (Pemkim) dilantik menjadi Kadisporabudpar dan Kadis Perpustakaan dan Arsif Ridwan Said Siregar dirotasi menjadi Kadis Koperasi dan UKM.

M Ali Yusuf Siregar meminta agar pejabat yang dilantik dapat meningkatkan kinerjanya.
Diharapkan agar segala tugas dan tanggungjawab dikerjakan dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab.

Selain itu diharapkan terus berkarya dan berkreasi.
"Tunjukkan kalau saudara memang pantas mengemban amanah ini. Terkhusus kepada Kadis Koperasi dan UKM, harus fokus terhadap tupoksinya.

Harus lebih fokus lakukan pembinaan untuk terus berkreasi dan berinovasi supaya mampu bersaing," kata Yusuf Siregar.
(ars)

Loading...