Syukuran Pelantikan Presiden dan Wapres di Pelantikan DPD PKB Pujakesuma Deliserdang

VIDEO

Syukuran Pelantikan Presiden dan Wapres di Pelantikan DPD PKB Pujakesuma Deliserdang

Senin, 21 Oktober 2019

Syukuran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) diwarnai dengan pelantikan Dewan Pimpinam Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kabupaten Deliserdang periode 2019-2024 di Lapangan Merdeka, Medan,
MEDAN, GREENBERITA.com - Syukuran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) diwarnai dengan pelantikan Dewan Pimpinam Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kabupaten Deliserdang periode 2019-2024 di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (20/10/2019).

Prosesi pelantikan dibacakan Sekretaris DPW PKB Pujakesuma Sumatera Utara (Sumut), Muhammad Roni Al Hadi dan pelantikan dilakukan oleh Ketua DPW PKB Pujakesuma Sumut, Eko Sopianto disaksikan Presiden Pujakesuma Pusat Suratman dengan ditandai pemberian bendera pataka dan keris. Adapun yang dilantik DPD PKB Pujakesuma Deliserdang yakni sebagai Ketua Legito, Sekretaris Tugiran dan Bendahara Zulfadli serta pengurus lainnya.

Informasi yang dikutip dari SindoNews, Ketua DPW PKB Pujakesuma Sumut, Eko Sopianto mengatakan usai dilantik, Pujakesuma Deliserdang harus mengembangkan ke seluruh wilayah Deliserdang. "Harus bekerja dan kembangkan wilayah Deliserdang, terus guyub dan silahturahmi. Selamat atas pelantikan ini," terangnya.


Dikatakannya, Pujakesuma Deliserdang harus lebih banyak berbuat ditengah-tengah masyarakat dan bekerja sama dengan pihak Pemerintah setempat. "Usai dilantik, jangan fakum dan harus lebih banyak berbuat ditengah-tengah masyarakat dan besarkan Pujakesuma," jelas Eko Sopianto.

Ketua DPD PKB Pujakesuma Deliserdang, Legito mengatakan akan membesarkan Pujakesuma di Kabupaten Deliserdang dan akan langsung bekerja. "Kami siap laksanakan perintah dari Pujakesuma Sumut dan siap untuk bekerja," ujarnya.

Kegiatan pelantikan DPD Pujakesuma Deliserdang juga dirangkaikan dengan syukuran dan doa kebangsaan Indonesia raya guna mempererat persatuan dan kesatuan bangsa yang ditandai pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo-Maruf Amin.

Acara itu dihadiri Kapolda Sumut yang juga Dewan Pembina Pujakesuma Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, anggota DPRD Sumut Wagirin Arman, Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, Bupati Batubara Zahir, mewakili Bupati Deliserdang, Agus Muliono dan Khairum Rizal, Wakil Ketua DPRD Deliserdang Tengku Akhmad Tala'a, anggota DPRD Deliserdang Rakhmadsyah dan pengurus Pujakesuma se Sumatera Utara.

(ars)

Loading...