Maher Zain Gelar Konser di Medan Dan Berikan Sumbang untuk Korban Bencana Alam -->

VIDEO

Maher Zain Gelar Konser di Medan Dan Berikan Sumbang untuk Korban Bencana Alam

angga sagala
Rabu, 02 Oktober 2019

Adep Husni, Promotor Langit Biru Maharaya & Sound Ryhtem didampingin perwakilan dari pihak MICC menggelar konfrensi pers konser silaturahmi Maher Zain di Medan, Selasa (1/10/2019).
MEDAN,GREENBERITA.com – Maher Zain, penyanyi religi asal Swedia, akan menggelar konser silaturahim di Kota Medan. Konser yang dipromotori PT Langit Biru Maharaya & Sound Rhythm ini, akan digelar di Medan International Convention Center Hall (MICC) pada 20 November 2019 mendatang.
CEO Langit Biru Maharaya & Sound Rhythm, Adep Husni menjelaskan, konser ini bertujuan menjalin silaturahim bagi pecinta musik religi di Indonesia. Selain itu, konser ini juga bertujuan membantu korban bencana alam.
“Hasil yang diperoleh dari konser ini, nantinya, sebagian akan disumbangkan untuk korban bencana alam di Indonesia,” ungkap Adep, yang dikutip dari Sumutpos.co , di satu kafe Jalan Iskandar Muda Medan, Selasa (1/10).
Lebih lanjut Adep mengatakan, pada konser ini, Maher Zain tidak sendirian, tapi juga membawa grup band-nya, yang berasal dari beberapa negara, seperti Italia dan Inggris. Selain Maher Zain, nantinya juga tampil Sabyan Gambus. “Maher Zain akan membawakan 12 sampai 15 lagu. Ada lagu baru yang sama sekali belum pernah dipublikasi, akan dibawakan nantinya. Lagu baru tersebut merupakan satu kejutan bagi penonton di Medan maupun Indonesia. Sedangkan Sabyan Gambus, membawakan 8 hingga 10 lagu,” bebernya.
Dia juga menuturkan, konsep dalam konser tersebut lebih ke multimedia dan mengikuti permintaan dari Maher Zain. Para penonton tidak berdiri, tapi duduk di kursi yang telah disediakan. “Tiket konser tersebut sudah bisa dibeli melalui Tiket.com sejak 2 minggu lalu. Tersedia mulai dari harga Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Kami menargetkan penonton mencapai 2.500 orang,” kata Adep.
Lebih lanjut Adep mengatakan, konser Maher Zain di Medan ini, merupakan rangkaian turnya ke Indonesia. Ada 8 kota yang menjadi tempat digelar konser, yang dimulai pada 9 November 2019 di Jakarta. Kemudian dilanjutkan ke Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Tasikmalaya, dan berakhir di Makassar pada 27 November. “Penyanyi atau grup band asal Indonesia juga akan tampil dalam rangkaian konser tersebut. Selain Sabyan Gambus, ada Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, serta Fadly Rindra & Friends,” papar Adep, didampingi perwakilan Manajemen MICC, Nurlaila.
Head of Commercial Umroh.com, Lia Firdausy mengatakan, para penonton memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu paket umrah gratis melalui program #InshaAllahUmroh. Selain itu, penonton juga bisa mendapatkan 10 tabungan umrah senilai Rp2,5 juta.
Tak hanya itu, Umroh.com juga akan memberikan giveway dalam pre-event, dengan membagikan tiket gratis. Melalui program ini, kami ingin memudahkan orang-orang yang ingin beribadah umrah ke Tanah Suci,” cetusnya.
(ars)

Loading...