Kapolres Samosir: Bantu Saya Menjalankan Organisasi Ini Dengan Baik -->

VIDEO

Kapolres Samosir: Bantu Saya Menjalankan Organisasi Ini Dengan Baik

angga sagala
Rabu, 16 Oktober 2019

Kapolres Samosir AKBP M.Saleh Lakukan Pertemuan Dengan Para Jurnalis Samosir
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Kapolres Samosir AKBP M. Saleh melakukan pertemuan dengan para jurnalis yang melakukan peliputan disekitaran Kabupaten Samosir. Pertemuan ini selain menjalin silaturrahmi juga meningkatkan sinergitas terkait pemberitaan serta kinerja Polres Samosir melayani seluruh warga.

"Dalam kesempatan ini saya berharap kebersamaan kawan kawan jurnalis untuk meningkatkan sinergitas dalam pelayanan warga Samosir. Karenanya bantu saya menjalankan organisasi ini dengan baik, " ujar AKBP M. Saleh di Aula Wirasatya Polres Samosir, Pangururan Sumatera Utara, Rabu (16/10/2019).

Saleh juga mengutarakan bagaimana pihaknya melakukan antisipasi dan persiapan terkait rencana pelaksanaan Pilkades Serentak di wilayah Samosir pada 31 Oktober 2019 nanti.

"Kita telah melakukan upaya preventif untuk menjaga keamanan menjelang Pilkades dengan melakukan pertemuan para calon kepala desa dan P2KD supaya bersama menjaga kondusifitas serta tidak melakukan sesuatu yang melanggar aturan dan hukum," ujar AKBP M.Saleh.

Mantan Kasat Lantas Poltabes Medan ini juga menyampaikan tentang harapan kepada warga Samosir untuk tetap menjaga kondusifitas menjelang pelantikan Presiden Indonesia pada Minggu, (20/10/2019) mendatang.

"Mari kita semua untuk menahan diri menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden pada hari Minggu nanti. Tidak perlu turun ke jalan, mari kita menyaksikan nya di televisi supaya tidak ada terjadi hal yang tidak diinginkan," pangkasnya.

(gb-pardo)

Loading...