AY dan RB Diduga Tertangkap di Salah Satu Hotel Berbintang di Palembang

VIDEO

AY dan RB Diduga Tertangkap di Salah Satu Hotel Berbintang di Palembang

Selasa, 03 September 2019

PALEMBANG, GREENBERITA.com – Kabar terbaru diduga Bupati Kabupaten Muara Enim Ahmad Yani (AY) diduga kena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  di salah satu hotel berbintang di Kota Palembang, ia ditangkap karena diduga menerima suap dari salah satu pemenang tender di wilayah Muara Enim berinisial RB warga Palembang, Selasa (03/09/2019).
Dari informasi yang didapatkanMattanews.co ,  pemenang tender RB saati ni tengah berada di Polda Sumsel. Pengusaha itu diduga merupakan warga berkediaman di Citra Grand City, Palembang.
Data yang didapatkan redaksi kembali dari orang yang enggan disebutkan namanya mengatakan jika penangkapan atau OTT tersebut di salah satu hotel berbintang di Kota Palembang sekitar pukul 17.30 WIB. Sementara dikabarkan pula jika kantor sementara Bupati Muara Enim yang berada di kantor Bapeda Muara Enim disegel oleh pihak KPK.
Bahkan dikabarkan juga Kadis PUPR Muara Enim berinisial AV juga terlibat dugaan suap OTT tersebut. Dan kini semuanya tengah menjalani pemeriksaan di Polda Sumsel.
Dikutip dari media online kaganga.com, Kepala Bagian Humas Pemkab Muara Enim Arie Irawan,S.STP,M.Si, Senin (02/09/2019) sekitar pukul 23.00 WIB, saat dihubungi melalui pesan singkat handphone miliknya tidak aktif, begitu juga dengan pejabat lainnya.

(Re -Angrosag)

Loading...