Mantap! Namosal Barbershop Kini Hadir di Pangururan

VIDEO

Mantap! Namosal Barbershop Kini Hadir di Pangururan

Senin, 12 Agustus 2019

Greenberita
PANGURURAN,GREENBERITA.comSaat ini, warga Samosir khususnya masyarakat Pangururan tidak perlu lagi harus ke kota besar hanya untuk menikmati layanan potong rambut yang full service dan full fasilitas seperti Barbershop.

Kini, Na Mosal Barbershop telah hadir di Samosir, tepatnya di jalan Hadrianus Sinaga, Kelurahan Pintusona, Pangururan, Kabupaten Samosir.

Na Mosal Barberhop yang artinya Barbershop termahsyur adalah barbershop pertama di Kota Pangururan dan telah resmi dibuka dan melayani para pelanggan dengan hati sejak Senin, (24/6/2019) lalu.

Hal itu dibenarkan Operator Manager Na Mosal Barbershop, Rafael Sitompul ketika dikonfirmasi greenberita.com pada Selasa,(25/6/2019).

"Benar, sekarang telah hadir Na Mosal Barbershop,yang merupakan barbershop pertama di Samosir. Kita hadir dengan harga terjangkau dan mengedepankan pelayanan maksimal kepada para pelanggan kita," ujar Rafael.

Sebagai promosi awal, setiap layanan di Barbersho Na Mosal akan diberikan discount sebesar 20 persen. Promo potongan harga ini berlaku dari Senin,(24/6/2019) sampai Jumat,28/6/2019) ini saja. Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan tempat dengan menghubungi Budi Situmorang dinomor 0822-4703-5689.

Menurut Rafael, dulu masyarakat kita mengenal tempat cukur rambut di bawah pohon atau salon sebagai tempat memotong dan merapikan rambut pria, kini barbershop alias tempat cukur cowok menjadi pilihan utama pria modern untuk mengurus rambutnya. 

Bila sebelumnya para tukang cukur hanya bermodalkan cermin, gunting, dan sisir, kini di barbershop para pelanggan bisa mendapat layanan yang nyaman dan gaya rambut yang lebih kekinian. 

Rafael menambahkan, pangkas rambut tradisional pada dasarnya sama dengan barbershop, namun fasilitasnya lebih minim. 

Di Na Mosal Barbershop, pelanggan akan merasakan tempat yang lebih nyaman dan sejuk ber-AC, bebas Wi-Fi dan Televisi serta minuman dingin.

Tersedia pula produk grooming untuk menunjang tatanan rambut kekinian. "Kita menyediakan stylish berpengalaman dalam potongan rambut, dengan pilihan model rambut yang lebih update dengan ciri khas gaya potongan masing-masing," ujarnya.

Di Na Mosal Barbershop, pelanggan akan dimanjakan dengan pelayanan cuci rambut setelah potong rambut sambil diberikan sesi pijat pada kepala dan mencuci wajah pelanggan supaya tampak segar.

Pelanggan Sampaikan Kepuasan Potong Rambut di Na Mosal Barbershop
Setelahnya, rambut pelanggan akan dikeringkan dengan hair dryer sambil mata ditutup dengan eyeGel yang dingin untuk mata yang segar setelahnya, sambil diberikan vitamin pada rambut. 
Baru setelahnya dilakukan shaving atau sesi pencukuran kumis dan janggut serta kembali mendapatkan sesi pijat punggung dan kepala.

Selain layanan cuting atau potong rambut, Na Mosal Barbershop juga melayani layanan facial khsusus untuk Laki-Laki serta pewarnaan rambut.

Berbeda dengan pewarnaan rambut di salon yang lebih variatif, menurut Rafael di barbershop biasanya cat rambut hanya untuk menutupi uban. "Warnanya tidak jauh dari hitam, paling terang warna coklat," jelasnya. 

Bukan hanya pintar memotong rambut sesuai gaya yang sedang tren, para barber (pemangkas rambut) Na Mosal juga dituntut lebih luwes berkomunikasi dengan pelanggan. Karena ini dianggap menjadi daya tarik utama barbershop yang sukses. "Selain skill, barber kami wajib mempunyai attitude," pungkasnya. 

(gb-ferndt)

Loading...