Wow, Bus Wisata Samosir Makin Diminati Wisatawan

VIDEO

Wow, Bus Wisata Samosir Makin Diminati Wisatawan

Sabtu, 13 Juli 2019

SAMOSIR,  GREENBERITA. com - Setelah resmi beroperasi hampir 2 (dua) bulan lalu, Bus Wisata Samosir semakin diminati para wisatawan untuk mengelilingi spot-spot wisata di Samosir.

Seperti pada hari ini,  Sabtu, (13/7/2019), untuk trip pertama pukul 09.00 wib, telah diberangkatkan 14 orang penumpang dari terminal onan baru, Pangururan Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Selama masa promosinya, Bus Wisata Reguler berkeliling mengunjungi objek-objek Wisata di Seputran Kaldera Toba yang ada di Samosir.

Semakin diminati nya moda transportasi Wisata Samosir ini diapresiasi oleh Bupati Samosir, Rapidin Simbolon ketika dikonfirmasi greenberita.com pada Sabtu, (13/7/2019).

"Kita apresiasi kepercayaan wisatawan ini menggunakan moda transportasi wisata kita. Ayoo.,berlibur ke Samosir, Negeri Indah Kepingan Surga, jangan pernah ragu kami siapkan moda transportasi yg nyaman, dgn pelayanan yg baik," ucap Rapidin Simbolon.

Sebelumnya, Bus Wisata Samosir resmi beroperasi melayani wisatawan setelah diluncurkan di Terminal Onan Baru-Pangururan, Sabtu (13/4/2019).

Jika ingin bepergian, penumpang bisa mengambil tiket di Terminal Onan Baru pada pukul 09.00, WIB 11.00 WIB, 13.00 WIB, dan Pukul 15.00 WIB. Rute perjalanannya yaitu Pangururan-Sianjur Mula-mula-Harian-Pangururan.

Ada 12 stop point di obyek-obyek wisata yang dilalui rute bus wisata Samosir ini yaitu Aek Rangat, Pusat Informasi Geopark, Batu Hobon, Menara Pandang Tele, Air Terjun Sampuran Efrata, dan Bukit Holbung.

Menurut Bupati Rapidin Simbolon, wisatawan dapat menikmati panorama selama di perjalanan menuju objek yang dituju.

Pengunjung juga dapat berlama-lama di satu objek tertentu, tanpa harus terburu-buru dapat menumpangi trip berikutnya tanpa ditambah biaya.

Katanya, setiap titik dari rute yang ditetapkan akan dilalui telah dipasang plang stop point untuk memudahkan calon penumpang.

(gb-ferndt)
loading...