Kapolrestabes Medan: Semua Berperan Menjaga Kota Medan Selalu Aman dan Kondusif -->

VIDEO

Kapolrestabes Medan: Semua Berperan Menjaga Kota Medan Selalu Aman dan Kondusif

angga sagala
Selasa, 16 Juli 2019

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto
MEDAN,GREENBERITA.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengaku, tidak pernah lelah untuk memberikan rasa aman di masyarakat dan terus mengungkap kasus yang telah diproses oleh Polrestabes Medan dan jajarannya.
 
Hal ini diungkapnya di sela-sela pengungkapan kasus kejahatan jalanan oleh Polrestabes Medan. Menurutnya, pihaknya akan terus meredam gejolak di masyarakat dan teror begal. Karena itu, Polrestabes Medan akan terus mempersempit ruang gerak pelaku begal yang suka meneror masyarakat. "Sebab tanpa adanya hubungan yang baik itu, polisi juga sulit memberikan rasa aman kepada masyarakat. Semua berperan untuk menjaga Kota Medan selalu aman dan kondusif," ujarnya kepada wartawan, Selasa (16/07/2019).
 
"Tidak ada tempat untuk pelaku begal dan kejahatan lainnya untuk meneror masyarakat. Kota Medan harus selalu kondusif," tegas Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto yang dilansir dari Beritasumut.com. Polrestabes Medan juga berjanji untuk memberikan pelayanan profesional dan cepat tanpa mengharapkan sesuatu dari masyarakat Medan.

(rel-angga)



Loading...