Pengendara Sepedamotor Tewas Tabrak Truk Berhenti Bongkar Muatan

VIDEO

Pengendara Sepedamotor Tewas Tabrak Truk Berhenti Bongkar Muatan

Minggu, 28 April 2019

Jenazah Muhammad Ridwan di RSU Trianda
SERGAI, GREENBERITA.COM – Seorang pengendara sepedamotor meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit setelah bertabrakan dengan truk Colt Diesel di jalan umum Desa Sei Naga Lawan–Desa Lubuk Bayas, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, Sabtu (27/4/2019) sekira pukul 05.20 Wib. Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Haris SE dalam keterangannya mengatakan, pengendara yang tewas bernama Muhammad Ridwan (24), warga Paya Nibung I, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai. Sebelum peristiwa itu, Muhammad Ridwan sedang dalam perjalanan dari arah Desa Sei Naga Lawan menuju arah Desa Lubuk Bayas mengendarai sepedamotor Honda Supra X 125, BK 5490 XAL. 

“Tiba di lokasi kejadian, pengemudi sepedamotor diduga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan truk Colt Diesel, BK 8122 TN, yang sedang parkir bongkar muat bambu di pinggir jalan sebelah kiri dari arah Desa Naga Lawan,” sebut Haris. Akibatnya, sepedamotor yang dikemudikan Muhammad Ridwan menabrak pintu belakang truk Colt Diesel yang sedang terbuka. 

Truk muatan bambu yang ditabrak
Spontan, Muhammad Ridwan terkapar di jalan akibat tabrakan tersebut. Warga sekitar segera memberikan pertolongan dengan membawanya ke RSU Trianda, Pasar Bengkel. Namun di perjalanan, pria itu menghembuskan nafas terakhirnya.

“Korban mengalami memar di dada, kepala dan keluar darah dari telinga” jelas Haris. Polisi yang menerima informasi segera tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. “Sepedamotor Honda Supra mengalami kerusakan sedangkan truk Colt Diesel dimaksud tidak mengalami kerusakan. Kedua kendaraan saat ini diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi,” pungkasnya. (rel-ang) 

loading...