Dandim dan Kapolres Karawang Jelaskan Situasi Keamanan Jelang Pemilu 2019

VIDEO

Dandim dan Kapolres Karawang Jelaskan Situasi Keamanan Jelang Pemilu 2019

Jumat, 05 April 2019

KARAWANG, GREENBERITA.com - Dalam rangka  menyakinkan Jaminan Keamanan Jelang Pemilu Tahun 2019 mendatang, Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi S.Sos bersama Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra SH S.Ik MH berikan Penjelasan Situasi Keamanan Jelang Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Karawang kepada Manajemen PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Kamis (04/04/19).

Penjelasan Situasi Keamanan Jelang Pemilu Tahun 2019 merupakan Permohonan dari Manajemen PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) kepada Dandim dan Kapolres Karawang agar mengetahui situasi dalam pengamanan nanti saat Pemilu nanti.

Dilansir dari dinamikajabar.com, Dalam penjelasannya, Dandim mengatakan, untuk wilayah Kabupaten Karawang menjelang Pilpres masuk dalam kategori Aman dan InsyaAllah Karawang Aman, jangan ada kekhawatiran dari bapak dan ibu, kita akan menjamin keamanan jelang Pemilu di Kabupaten Karawang.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh karyawan PT TMMIN dan masyarakat Karawang agar jangan mudah terprovokasi oleh kabar yang tidak jelas sumbernya atau Hoax yang memang banyak disebar jelang Pemilu, tutur Dandim.

Hal serupa dijelaskan oleh Kapolres Karawang yang mengatakan, Kami TNI dan Polri siap mengamankan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 ini agar berjalan Aman, Damai dan Sejuk.

Hadir dalam Penjelasan Situasi Keamanan Jelang Pemilu Tahun 2019 diantaranya Direktur PT Toyota TMMIN, Ir Nandi Julianto, para Manajer, GM dan Staff PT. TMMIN KIIC Karawang, Wakil ketua SPSI PT. TMMIN, Budi Darmanto.(rel-marsht)
loading...