Via Vallen Hibur Penonton di Ulang Tahun ke - 22 Kabupaten Tulangbawang

VIDEO

Via Vallen Hibur Penonton di Ulang Tahun ke - 22 Kabupaten Tulangbawang

Green 5
Jumat, 15 Maret 2019


MENGGALA, GREENBERITA.com - Artis Via Vallen mendapat undangan dari Bupati Tulangbawang Winarti untuk mengisi acara di Hari Jadi ke - 22 Kabupaten tersebut di Taman Cakat Raya, Kecamatatan Menggala, Kamis, 14 Maret 2019.

Selain Via ada juga penyanyi lainnya seperti Band Hijau Daun, dan sederet artis dangdut ibu kota.

Melansir dari lampungtelevisi.com, penonton dari berbagai daerah di Tulangbawang termasuk juga dari kabupaten terdekat, terlihat betah meski cuaca panas. Mereka sabar menanti artis idolanya bernyanyi di panggung.

Bupati Winarti dalam sambutannya mengatakan, sudah dua tahun terakhir tiap menyambut ulang tahun daerah menghadirkan acara semarak. Dan semua tujuannya untuk menghibur masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat. Semua warga dari 15 kecamatan sudah berkontribusi, mari kita jaga terus satu dan kesatuan," ucapnya.

Penonton terlihat rius saat penyanyi yang ditunggu-tunggunya naik ke panggung. Via Vallen langsung membawakan lagu populernya dan diikuti penonton "lagu Sayang".

Kesempatan itu, Bupati tampak ikut bernyanyi dan joget di panggung, kemudian ada petinggi PT Sugar Group Company Ny Lee Purwanti. Via mengajak keduanya bernyanyi sambil sesekali mengiringi goyangan keduanya. (Rel)
loading...